Wiwaha Wedding Chapel di Hilton Bali Resort/Istimewa
Travel

Mau Menikah di Bali? Di Sini Tempatnya

Natalia Indah Kartikaningrum
Senin, 13 Februari 2017 - 13:36
Bagikan

Bisnis.com, DENPASAR - Selain menawarkan akomodasi selama berlibur di Bali, Hilton Resort Bali juga menawarkan bermacam pilihan lokasi acara luar ruangan dan dalam ruangan untuk menyelenggarakan pesta pernikahan.

Peter Simson, General Manager Hilton Bali Resort, mengungkapkan selain sebagai destinasi pariwisata dunia, keindahan Pulau Bali juga menjadi salah satu destinasi bagi para pasangan yang ingin mengikrarkan janji sucinya.

“Wiwaha Wedding Chapel, sebuah kapel yang diseting berada di puncak bukit, dengan dinding kaca transparan yang memungkinkan untuk melihat langsung luasnya Samudera Hindia siap menjadi tempat para pasangan yang ingin melangsungkan pernikahannya di Bali,” terangnya kepada media di sela-sela kegiatan A Fun-filled Island Getaway di Hilton Bali Resort, Sabtu (11/2/2017).

Maria Christine Sadipun, Marketing and Communications Manager Hilton Bali Resort, menuturkan, Wiwaha sendiri mempunyai arti pesta pernikahan dan kapel tersebut didesain dengan ornamen arsitektur Bali, lengkap dengan ruangan pengantin, lounge, dan area resepsi yang asri.

“Selain itu, kami juga mempunyai Kamita Wedding Gazebo yang merupakan alternatif berikutnya untuk merayakan momen spesial yang bersebelahan dengan Graha Paruman Ballroom dan dikelilingi taman serta pemandangan ke laut lepas,” ujarnya.

Satu lagi tempat untuk merayakan momen spesial yaitu Taman Sari Cliff Top Garden dan Serenity Beach Garden yang diperuntukkan bagi para pasangan pengantin yang menginginkan suasana lebih santai.

“Tak hanya pesta pernikahan saja, tempat-tempat tersebut juga bisa digunakan untuk merayakan acara spesial lainnya seperti ulang tahun maupun pembaharuan ikrar pernikahan dengan latar keindahan Bali yang ikonik,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro