Ilustrasi/Herbalone
Travel

10 Tujuan Wisata di Selandia Baru Bagi Pecinta Cokelat

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 10 Februari 2017 - 20:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Februari adalah bulan spesial yang penuh dengan kasih sayang serta waktu yang tepat untuk merencanakan liburan romantis dengan orang tersayang. Rencanakan perjalanan romantis atau bulan madu di Selandia Baru, dan nikmati pengalaman mengesankan dengan pasangan Anda.

Dengan luas Selandia Baru yang mudah dijangkau dapat memudahkan Anda untuk merasakan beragam pemandangan seperti pegunungan indah, pantai yang jernih, sungai yang tenang, kebun anggur luas, dan masih banyak lagi tempat wisata lain. Anda dapat memilih beragam jenis wisata baik itu untuk Anda menyendiri atau mencari kegembiraan, bersantai atau berpetualang – Selandia Baru mempersilahkan anda untuk merancang sendiri bulan madu yang berkesan, 100% unik dan special untuk anda.

Selandia Baru juga memahami cara untuk memuaskan para penggemar manis, pahit, halus dan creamy. Jadi, bukan suatu hal yang mengejutkan jika hasil produksi dari susu premium tersebut akan menghasilkan cokelat yang sempurna dan hal ini akan banyak anda temukan di Selandia Baru. Dalam rangka merayakan minggu penuh dengan cokelat dan kasih sayang, kami telah merangkum 10 destinasi wisata cokelat terbaik di Selandia Baru untuk mengajak indra pengecap Anda berpetualang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

1 dari 6 halaman
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro