Banyaknya pilihan yang disajikan memberikan kesempatan kepada para tamu untuk dapat menikmati surga yang berbeda setiap harinya di lokasi yang benar-benar unik./finolhu.com
Travel

Club Med Tawarkan Liburan Musim Panas di 2 Resort Mewah Maladewa

Wike Dita Herlinda
Senin, 19 Desember 2016 - 17:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pelopor liburan serba inklusif, Club Med, memberikan kesempatan pada para keluarga dari seluruh Indonesia untuk menghabiskan liburan musim panas 2017 bersama dengan akomodasi yang menakjubkan di penginapan kelas atas Maladewa;  Resort Kani dan Villa Finolhu.

Dengan menekankan konsep “Pengalaman yang Harus Dicoba” pada resort yang ramah keluarga sebagai poin pembeda, resort Kani menawarkan aktivitas untuk anak-anak mulai dari umur 4 hingga 17 tahun, sementara Villa Finolhu membuka pintunya untuk pengunjung dengan keluarga yang memiliki anak berumur 12 tahun ke atas.

“Seiring meningkatnya permintaan liburan keluarga berkualitas dan jumlah keluarga yang berkunjung ke Maladewa, termasuk dari Indonesia, kami mengumumkan bahwa perkembangan kami di sini mewakili pilihan sempurna untuk keluarga yang ingin mengeksplorasi bagian luar biasa dari dunia ini yang sudah dikenal dengan surga untuk berbulan madu,” ucap Direktur Club Med untuk Indonesia Bruno Courbet, Senin (19/12/2016).

Mengundang anak-anak muda dan anak-anak dari berbagai usia, resort ini mempersembahkan aktivitas olahraga untuk anak muda, seperti kayaking, berlayar disertai dengan aktivitas seminar di alam, seni dan kerajinan, permainan berkelompok dan kesenangan seperti berburu badut dan perlombaan istana pasir. 

Resort ini juga menawarkan aktivitas untuk anak muda yang lebih berumur seperti tenis meja, volley, kayaking, snorkeling, berlayar dan juga pertunjukan tarian serta menonton bersama di area lapang dibawah bintang-bintang. 

Jika hal tersebut belum cukup, ada olahraga air, seperti parasailing, fun tube, scuba diving untuk anak-anak dan water-skiing, serta aktivitas untuk anak-anak di bawah umur dengan kapal selam, memancing dan program kunjungan penerbangan wisata.

"Kami bangga untuk dapat membuka surga kecil untuk para keluarga dan selalu ingin menyajikan mereka pengalaman terbaik di Club Med dengan banyak kegiatan yang dapat dinikmati selama berkunjung disini,” sambung Bruno.

Pengembangan terakhir dan fasilitas yang telah dibuka di resort ini tentu meningkatkan pengalaman liburan keluarga. Dengan ruang terbuka yang dan indah dan ruang tertutup yang dikelilingi keindahan alam yang tak terbandingkan, Villa Finolhu mempersembahkan akomodasi dan pelayanan terbaik di surga Samudra Hindia dan kemewahan bagi para tamu.

Kedua Resort ini bisa ditempuh dengan perahu motor cepat dari Bandar Udara Internasional Maladewa selama 40 menit. Duduk di atas air yang sangat jernih dan pasir putih yang menjadikan Maladewa sebagai tempat paling dikenali dan diinginkan sebagai destinasi liburan.

Villa Finolhu dipahami menjadi kata terakhir di dalam kemewahan. Tidak ada usaha yang dilakukan dalam memastikan Villa mempersembahkan tujuan akhir di Maladewa melalui perpaduan unik dari perkembangan, eksklusivitas dan desain ramah lingkungan.

Banyaknya pilihan yang disajikan memberikan kesempatan kepada para tamu untuk dapat menikmati surga yang berbeda setiap harinya di lokasi yang benar-benar unik.

Saat para anak bersenang-senang dengan aktivitasnya, para orang tua dapat bersantai dan menghabiskan waktu yang berkualitas bersama di destinasi paling romantis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro