Taksi di London, Inggris, bertuliskan promosi Wonderful Indonesia./Antara
Travel

Pelajar Indonesia di Inggris Diminta Promosikan Indonesia

Newswire
Kamis, 8 Desember 2016 - 06:54
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dubes RI untuk Kerajaan Inggris & Irlandia Utara Dr. Rizal Sukma meminta pelajar Indonesia yang menuntut ilmu di Inggris untuk meningkatkan perannya dalam mempromosikan Indonesia, sekaligus mengembangkan kerja sama dengan berbagai mitra.

Dubes Rizal Sukma menyampaikan hal itu saat menghadiri pertemuan rapat kerja Perhimpunan Pelajar Indonesia United Kingdom (PPI-UK) yang diadakan di KBRI London belum lama ini, kata pengurus PPI UK, Arena Bayu, London, Kamis (8/12/2016).

Acara pelantikan dan silaturahmi antarpengurus PPI UK dan PPI Cabang dihadiri perwakilan PPI cabang dari 24 kota di Inggris, Rizal menekankan pentingnya peran PPI dalam mempromosikan Indonesia dan mengembangkan kerja sama dengan berbagai mitra.

Hal ini sesuai dengan tujuan kegiatan yaitu membangun kerja sama yang solid antar-PPI-UK dan semua organisasi pelajar di Kerajaan Inggris & Irlandia Utara.

Saat ini jumlah pelajar Indonesia yang sedang menempuh pendidikan di Kerajaan Inggris & Irlandia Utara mencapai kurang lebih 3.000 orang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro