Restoran Italia, Pancious/Istimewa
Kuliner

Gandeng Rio Motret, Pancious Kampanye #CeritaPancious

Azizah Nur Alfi
Rabu, 7 Desember 2016 - 14:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Restoran Italia, Pancious, menggandeng fotografer profesional Rio Motret untuk kampanye #CeritaPancious. Kampanye #CeritaPancious mengajak konsumen untuk mengekspresikan dan mengabadikan pengalaman mereka ketika bersantap di Pancious dalam sebuah foto.

"Karena sebuah foto bisa bercerita banyak daripada kata-kata. Foto menyiratkan sejuta makna yang tak bisa terucap hanya dengan tulisan," tutur Marketing Director Pancious Group, Fransisca Tjong.

Fransisca mengatakan, kampanye ini sekaligus untuk memperingati 10 tahun kehadiran Pancious di Indonesia. Selama kurun waktu tersebut pasti terselip cerita-cerita menarik yang sayang jika tidak diabadikan dalam sebuah foto.

"Ada yang sejak pacaran hingga setelah menikah, masih berkunjung ke Pancious. Momen ini sayang jika tidak diabadikan oleh bidikan kamera," imbuhnya.

Kampanye #CeritaPancious berbentuk kompetisi foto dan roadshow workshop fotografi ke empat kota seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Makassar.

Fotografer profesional Rio Motret bertindak sebagai mentor. Dia mengajarkan materi mulai dari teknik pengambilan foto dalam outlet Pancious saar kurang mendapatkan cahaya, cara menentukan angle foto hingga teknik editing. Rio juga mengajarkan cara menangkap momen yang sempurna dan berkisah dalam fotografi.

Rio juga bertugas memilih tiga foto terbaik dari 440 foto yang diposting dalam akun instagram konsumen Pancious. Tiga foto terbaik itu adalah akun instagram @dailyculinary_, @clarissaivena, dan @timothyfelix.

"Rio Motret dipilih sebagai mentor karena pengalamannya sebagai fotografer selalu bisa menghasilkan foto dramatis yang berbicara. Dia juga banyak digandeng selebriti untuk mengabadikan momen istimewa. Namanya juga makin berkibar setelah sukses pameran Alkisa yang terinspirasi dari 17 cerita rakyat dan melibatkan 65 selebriti," imbuhnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Azizah Nur Alfi
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro