Reza Rahadian/Antara
Kuliner

Pengalaman Reza Rahadian Jadi Brand Ambassador Toko Kue

Azizah Nur Alfi
Selasa, 6 Desember 2016 - 11:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Peraih Piala Citra untuk kategori Pemeran Pria Utama Terbaik FFI 2016, Reza Rahadian, ditunjuk menjadi brand ambassador sebuah toko kue, Almond Tree. Ini merupakan kali pertama bagi Reza Rahadian menjadi brand ambassador sebuah toko kue.

"Saya kenal betul produknya dan memang menjadi konsumen juga. Jadi ketika tiba-tiba diajak menjadi bagian dari keluarga ini, ya tidak masalah," tuturnya.

Pemilihan Reza Rahadian sebagai brand ambassador karena dianggap mewakili nilai-nilai yang diusung gerai kue yang telah memiliki 11 outlet di Jabodetabek ini. General Manager Sales & Marketing Almond Tree, Frita P Widiastanti, mengatakan Reza Rahadian memiliki jiwa yang energik, karismatik, segar, dan selalu berinovasi. Karakter yang dimilikinya merepresentasikan Almond Tree.

"Kami sedang dalam transisi dan mengalami perubahan sebagai toko kue yang segar, inovatif, dan berdedikasi untuk konsumen. Dan itu semua ada dalam diri Reza," tutur Frita.

Almond Tree merupakan merupakan brand baru untuk Cheese Cake Factory yang didirikan sejak 2002 oleh Lal Da Silva. Toko kue yang telah memiliki 11 outlet di Jabodetabek ini, menampilkan beragam produk dessert seperti cake, cake pop cone, cupcakes, tarts, cookies, serta menu dessert lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro