Kuliner

Sambut Natal dan Tahun Baru, Almond Tree Gelar Program Reza's Magic Gift

Azizah Nur Alfi
Selasa, 6 Desember 2016 - 11:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Almond Tree menyelenggarakan program Reza's Magic Gift untuk menyambut Hari Raya Natal 2016 dan Tahun Baru 2017. Program ini memberikan kesempatan pada setiap pembeli mendapatkan hadiah menarik seperti Trip to Disneyland Hongkong, Holiday Package to Bali, Iphone 6S, dan kejutan lainnya.

Program Reza's Magic Gift diberikan pada pengunjung yang melakukan pembelian hampers selama bulan Desember. Setelah melakukan pembelian, konsumen akan mendapatkan scratch card yang berisi hadiah menarik.

General Manager Sales & Marketing Almond Tree, Frita P Widiastanti, mengatakan Almond Tree memiliki koleksi hampers dengan konsep bags collection untuk menyambut Hari Raya Natal 2016 dan Tahun Baru 2017. Beragam pilihan hampers mengusung tema Natal seperti, Peace, Joy, Faith, Love, Magical, dan Hope.

"Hampers paling murah senilai Rp350.000. Setelah melakukan pembelian, konsumen akan mendapatkan scratch card. Kami menyediakan 11.600 hadiah," tuturnya.

Almond Tree merupakan merupakan brand baru untuk Cheese Cake Factory yang berdiri sejak 2002 dan memiliki 11 outlet di Jabodetabek ini. Produk Almond Tree seperti cake, cake pop cone, cupcakes, tarts, cookies, serta menu dessert lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro