Ilustrasi/marketeers.com
Travel

Pop Hotel Buka Cabang di Yogyakarta

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 27 November 2016 - 14:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- TAUZIA Hotel Management bersama PT. Heidi Cahaya Berkat membuka cabang di Yogyakarta dengan nama POP! Hotel Timoho Yogyakarta yang berlokasi di Jalan IPDA Tut Harsono dekat gedung Balai Kota.

Pembukaan ini menandakan yang keduapuluh untuk jaringan POP! Hotels, sekaligus yang ketiga di kota Yogyakarta - Indonesia.

“Sama seperti sebelumnya yang di Jakarta, POP! Hotel Timoho Yogyakarta juga menawarkan atmosfer lobi berbeda dengan konsep baru PitStop, menggabungkan suasana cafe lounge + convenience store, yang ditujukan untuk menjawab tren pasar yang senantiasa berubah,” ujar Irene Janti, Chief Brands & Marketing Officer - TAUZIA Hotel Management dalam siaran persnya.

Hotel ini diharapkan dapat menjadi tempat nongkrong interaktif bagi para profesional muda & pelancong milenial karena PitStop beroperasi 24 jam serta menawarkan berbagai makanan ringan & tempat duduk yang nyaman.

“Kami ingin hotel ini dapat mewakili aspirasi serta semangat generasi muda Indonesia yang membutuhkan tempat berkumpul asik serta nyaman,” kutip Noviani Saputra, Hotel Manager - POP! Hotel Timoho Yogyakarta.

“Setelah beroperasi lebih dari enam tahun dan melalui komunikasi konsisten, kami berharap POP! dapat senantiasa diminati oleh banyak orang.” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro