Menu spesial Hard Rock Hotel Bali/Natalia Indah Kartikaningrum
Travel

Rayakan Natal, Hard Rock Hotel Bali Hadirkan Promo Spesial

Natalia Indah Kartikaningrum
Minggu, 27 November 2016 - 13:33
Bagikan

Bisnis.com, DENPASAR--Hard Rock Hotel Bali kembali menghadirkan promosi spesial untuk merayakan Natal pada 24 Desember 2016 dan 25 Desember 2016 mendatang.

Ketut Narendra Wiriadijaya, Marketing Communications Manager Hard Rock Hotel Bali, menuturkan malam spesial tersebut dapat dimulai dengan berbagai pilihan menu istimewa, yaitu Gammon Ham Bakar Madu, Kalkun Panggang, demo memasak, dan Yule Log Cake yang spesial untuk merayakan Natal.

“Kami selalu percaya bahwa perayaan Natal yang spesial dimulai dari meja makan bersama orang-orang terdekat,” ujarnya melalui rilis, Minggu (27/11/2016).

Sembari menikmati makan malam, lanjutnya, tamu akan dihibur dengan nyanyian dan lagu-lagu yang dibawakan oleh paduan suara Yayasan Stella Anak.

“Yayasan Stella Anak atau Stella’s Child ini menyediakan bantuan kemanusiaan bagi anak-anak yatim piatu dan anak-anak sekolah baik dalam tingkat lokal maupun global yang kami ajak untuk merayakan kebahagiaan Natal bersama para tamu,” terangnya.

Dia memaparkan, jamuan makan malam Natal tersebut dibanderol dengan harga Rp390.000 ++ untuk dewasa dan Rp185.000 ++ untuk anak-anak dibawah 12 tahun.

“Harga tersebut sudah termasuk free flow minuman ringan dan jus. Selain itu, para tamu juga dapat menikmati elegannya Christmas Buffet Dinner dengan free flow cocktail, bir, dan house wine cukup seharga Rp650.000 bagi dewasa,” jelasnya.

Pihaknya pun mengajak masyarakat atau wisatawan untuk mulai merencanakan liburan Natal bersama kawan dan keluarga di Hard Rock Hotel Bali. “Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi 0361 761 869 ext. 7522,” imbuhnya.




Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro