Wyndham Group Resmi Operasikan Wyndham Tamansari Jivva Resort di Klungkung/Feri Kristianto
Travel

Wyndham Group Resmi Operasikan Wyndham Tamansari Jivva Resort di Klungkung

Feri Kristianto
Minggu, 27 November 2016 - 12:52
Bagikan
Bisnis.com, DENPASAR--Wyndham Hotel Groups membuka secara resmi Wyndham Tamansari Jivva Resort Bali sekaligus menandai pembukaan jaringan hotel yang 100 hotel di Asia Tenggara dan Pasifik.
 
‎Wyndham Jivva Bali yang berlokasi di Klungkung memiliki 222 kamar yang terbagi dalam lima kategori seperti resort room dengan kolam renang pribadi. Adapun sebagian besar ruangan dilengkapi dengan dekorasi yang didesain bernafaskan Indonesia.
 
Wyndham Hotel Group di Asia Tenggara dan Pasifik pada tahun ini sudah membuka 17 hotel baru, dengan total kapasitas kamar 2.336 kamar dan termasuk ekspansi ke dua negara baru yakni Ramada Hotel Nigata Jepang dan Wyndham Legend Haloong Bay Vietnam.
 

"Ini merupakan periode membanggakan bagi Wyndham Hotel Group karena kami meningkatkan ekspansi dan rencana pembangunan dengan fokus di Asia Tenggara. Bali merupakan salah satu lokasi wisata terkenal bagi wisatawan domestik dan regional serta kami melihat ketertarikan luar biasa dari wisatawan dengan kedatangan sebanyak 9,73 wisatawan pada 2015," tutu Barry Robinson, President and Managing Director of Wyndham Hotel Group South East Asia and Pasific Rim, melalui siaran pers, Sabtu (26/11/2016).

 
Wyndham Jivva Bali yang berlokasi di Bali Timur dikelilingi hamparan padi, dan dekat dengan pantai. Lokasinya di Bali Timur diharapkan mampu menjadi peluang bagi wisatawan untuk mengeksplore pantai serta keunikan wilayah sisi timur Pulau Dewata.
 
Lokasi akomodasi wisata ini yang dikelilingi perpaduan sawah dan pantai diharapkan mampu mendekatkan pengunjung dengan suasana alam. Didesain dengan gaya resort dan perpaduan dengan elemen-elemen alam seperti kayu, batu, dan air, kehadiran resort ini diyakini mampu memberikan relaksasi bagi mereka yang menginap disini.
 
Wyndham Jivva Resort juga dilengkapi Bumbu Restaurant yang menghadirkan masalah Indonesia berbahan baku fresh, serta Senja Poolside Bar, dimana engunjung dapat menikmati suasana sunset disertai minuman coctail setiap sorenya.

‎CAPTION: Peluncuran Wyndham Tamansari Jivva Resort Bali

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro