Masjid Raya Baiturrahman di Banda Aceh sedang diperluas dan direncanakan selesai tahun depan./Antara-Zabur Karuru
Travel

Aceh Ingin Jadi Tujuan Wisata Halal Terbaik Dunia

Newswire
Jumat, 25 November 2016 - 08:39
Bagikan

Bisnis.com, BANDA ACEH - Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Aceh Soedarmo mengajak masyarakat agar memberikan dukungan penuh kepada daerah ini sebagai destinasi wisata halal terbaik dunia 2016 di ajang kompetisi World Halal Tourism Award 2016 di Abu Dhabi.

"Saya mengajak semua masyarakat agar memilih Aceh sebagai tujuan wisata halal terbaik dunia," kata Soedarmo.

Dia menjelaskan dukungan masyarakat dengan melakukan voting sangat penting untuk menominasikan Aceh sebagai tujuan wisata halal terbaik dunia dalam ajang World Halal Tourism Award yang akan berlangsung di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, pada Desember 2016.

Indonesia mengikuti 12 dari 16 kategori yang dilombakan dan ke 12 kategori tersebut masuk dalam putaran kedua (babak final).  Sebanyak 12 kategori tersebut harus bersaing lagi di beberapa hari terakhir mulai 7 sampai 24 November 2016.

Soedarmo menyebutkan dari 12 kateori tersebut, dua di antaranya adalah Aceh, yaitu World's Best Airport for Halal Travellers - Sultan Iskandar Muda International Airport dan World's Best Halal Cultural Destination.

"Ayo bersama kita dukung Aceh untuk mewakili Indonesia di ajang Kompetisi World Halal Tourism 2016 dengan Klik Link VOTE di  http://bit.ly/VOTEIndonesia dan pilih kategori-kategori dimana Aceh masuk dalam nominasi," kata orang nomor satu di Provinsi Aceh itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro