Kuliner

Socieaty Tawarkan Makan Malam Italia dan Jepang

Azizah Nur Alfi
Sabtu, 19 November 2016 - 12:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bagaimana rasanya menikmati hidangan perpaduan citarasa Italia dan Jepang? Pengalaman ini dapat Anda peroleh pada gelaran pop up event yang digelar Restoran Socieaty pada 21 November 2016.

Restoran Socieaty yang berlokasi di Plaza Indonesia ini, mengundang Chef Minoru Komiyama yang akan memasak lima menu untuk disajikan pada sesi makan malam. Sesi pertama dimulai pada pukul 18.30 - 20.00. Adapun sesi kedua dimulai pukul 20.00 - 22.00.

Lima menu yang disajikan Chef Komiyama mulai dari menu pembuka hingga menu penutup. Sejumlah menu tersebut meliputi Tuna bocconcini over caprese salad, Cold cha soba with roasted corn gravy, Volcanic foie gras tortellini paired with Japanese beef bolognaise, Chicken cutlet 'ume' sauce & roasted beef gorgonzola sauce, Homemade apple cinnamon ice cream with sesame tofu pudding drizzled with yellow peach sauce.

Anda tertarik menikmati pengalaman kuliner yang memadukan hidangan Italia dan Jepang ini? Paket pop up event ini dapat diperoleh dengan harga Rp375.000.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro