Kuliner

Cheese Tart dari Jepang Buka Gerai Pertamanya di Jakarta

Azizah Nur Alfi
Kamis, 17 November 2016 - 06:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tahukah Anda cheese tart yang belakangan sedang menjadi tren di beberapa negara? Kini Anda dapat menemuinya di Pablo Cheese Tart, gerai cheese tart dari Jepang, yang bertempat di lantai 2, Gandaria City, Jakarta.

Sebelum membuka gerai cheese tart di Indonesia, Pablo Cheese Tart telah membuka beberapa gerainya di Tokyo, Hokkaido, Korea Selatan, Filipina, dan Thailand.

Pada peluncuran pertamanya di Jakarta, Rabu (16/11), Pablo Cheese Tart menawarkan pilihan lima jenis cheese tart. Pilihan ini meliputi original cheese tart, chocolate cheese tart, matcha cheese tart, premium cheese tart, dan Pablo Mini.

"Kami berharap kehadiran Pablo Cheese Tart di Indonesia akan memberikan warna pada pecinta kuliner. Kami juga akan membuka gerai ke tempat-tempat lainnya di Indonesia," tutur Direktur Pablo Cheese Tart Indonesia, Kelvin Budiman.

Nama Pablo Cheese Tart dimulai ketika Masamitsu Sakimoto membuka gerai pertama Pablo di Osaka, Jepang. Nama Pablo dipilih karena terinspirasi dari seniman Pablo Picasso yang karyanya telah merevolusi dunia seni. Adapun, Pablo Cheese Tart menawarkan revolusi berupa cheese tart dengan level kematangan berbeda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Azizah Nur Alfi
Editor : Azizah Nur Alfi
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro