Ilustrasi/Lifehacker
Travel

Daftar Kartu Kredit yang Tawarkan Produk Khusus Liburan

Abdul Rahman
Sabtu, 12 November 2016 - 21:27
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Akhir tahun semakin dekat. Dan itu berarti musim liburan segera tiba.

Salah satu yang perlu dipersiapkan jika ingin bepergian di akhir tahun adalah biaya perjalanan. Mencari destinasi wisata yang pas dengan budget amat perlu agar kantong tak jebol.

Nah, melakukan pembayaran dengan kartu kredit bisa jadi solusi. Apalagi beberapa bank mengeluarkan produk yang khusus menyasar nasabah yang doyan traveling. Dilansir dari cermati.com, ini dia beberapa kartu kredit yang cocok untuk dipakai berlibur.

1. CIMB Niaga AirAsia Big Card

Dari namanya saja kita sudah bisa menebak kalau produk ini cocok untuk bepergian. Karena partnernya yakni AirAsia dikenal sebagai maskapai favorit untuk bepergian lantaran harganya yang terjangkau.

Selain itu, layanan perlindungan dari asuransi kecelakaan juga didapatkan, dengan persyaratan jika mengalami musibah di alat transportasi resmi darat, laut, dan udara. Terdapat pula fasilitas cicilan 0% untuk 3 bulan pada transaksi pembelian ritel.

Ada juga mileage lebih besar dengan kartu kredit CIMB Niaga Air Asia BIG Poin untuk mendapat bonus 3 kali BIG Points, dengan transaksi minimal Rp6.000 di www.airasia.com dan 1 BIG Point di ritel lainnya. Nasabah juga bisa mendapatkan 500 Air Asia BIG Points sebagai Welcome Bonus.

2. Danamon Platinum

Danamon Platinum menyediakan layanan eksklusif untuk duduk di ruang tunggu pada berbagai bandara di kota-kota besar.

Setiap transaksi menggunakan kartu ini sebesar Rp1 juta akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan 83 Garuda Frequent Flyer, Kris Flyer, atau BIG Mileage. Ada pula cashback sebesar 5%.

3. ANZ Travel Visa Signature

Dapatkan cashback BBM sebesar 20%, ANZmileage dari setiap transaksi, serta perlindungan jiwa di sepanjang perjalanan. ANZ Travel Visa Platinum sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan prima Anda dalam bepergian. Tersedia juga fasilitas Exclusive Lounge, asuransi perjalanan, serta bonus-bonus di Starbucks yang ada di bandara.

 4. Garuda-BNI Visa Signature Card

 Co-branding dengan maskapai terbesar Tanah Air, BNI Visa Signature Card bisa memberikan Bonus Enrollment dan Bonus First Transaction. Mirip dengan kartu-kartu kredit khusus travel lainnya, kartu kredit BNI ini memberikan bonus berlipat ganda loh! Seperti executive airport lounge, bonus 4.000 Garuda Frequent Miles, dan tiket pesawat gratis.

5. BCA Singapore Airlines KrisFlyer Visa Signature

Diperuntukan bagi Anda yang kerap kali butuh bepergian baik untuk bisnis maupun hobi dan menyukai hal-hal yang baru untuk dijelajahi, BCA Singapore Airlines KrisFlyer Visa Signature sangat cocok untuk Anda.

Kenapa? Dikarenakan biaya tahunan yang cukup rendah, yaitu hanya Rp500.000, dan untuk setiap transaksi sebesar Rp1.000, Anda akan mendapatkan 1 poin reward. Dapatkan juga bonus 10.000 Kris Flyer Miles dengan transaksi sebesar Rp3 juta selama 2 bulan dan nikmati fasilitas cicilan 0% dari semua transaksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Abdul Rahman
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro