Indonesia Flight Adakan Promo Garuda dan Citilink

Mau kemana nih liburan akhir tahun ini? Berwisata ke luar negeri, wisata domestik, mengunjungi keluarga, atau pulang ke kampung halaman?

Mau kemana nih liburan akhir tahun ini? Berwisata ke luar negeri, wisata domestik, mengunjungi keluarga, atau pulang ke kampung halaman? Momen akhir tahun memang selalu dimanfaatkan untuk bepergian. Semakin jauh, semakin banyak pula hal yang perlu dipersiapkan.  Mengatur budget juga merupakan hal yang penting agar kondisi keuangan tetap stabil sesudah berpergian. Jangan sampai anda terjebak membeli akomodasi atau tiket pesawat  mahal hanya karena tak punya pilihan.

Bicara soal tiket pesawat, cerdas dalam membeli tiket yang tepat merupakan poin penting dalam mengatur liburan anda. Tak jarang total pengeluaran bisa berbeda jauh tergantung dari tiket yang anda beli. Selalu jeli dalam melihat peluang serta promo yang ditawarkan turut berperan dalam meringankan budget travel anda.

Bagaimana mencari promo tiket pesawat yang tepat? Dulu untuk berburu tiket promo anda harus meluangkan waktu untuk berjejal di ajang pameran travel yang penuh sesak. Namun kini tidak lagi. Dengan aplikasi Indonesia Flight, memesan tiket pesawat semudah sentuhan jari di layar ponsel anda. Tampilan aplikasi yang nyaman, cara pemesanan yang praktis, serta kemananan yang terjamin, memudahkan anda untuk memesan tiket pesawat kapan saja dan dimana saja. Tidak ketinggalan pula harga yang murah serta diskon, Indonesia Flight selalu memberikan promo sesuai dengan kebutuhan para penggunanya.

Indonesia Flight Adakan Promo Garuda dan Citilink

Pada bulan ini Indonesia Flight mengadakan program Oktobest, Best Airlines, Best Price. Salah satu promonya yaitu harga khusus maskapai Garuda dan Citilink serta tambahan diskon Rp 100.000 / transaksi, berlaku mulai tanggal 25 – 31 Oktober 2016. Walaupun berlangsung di bulan Oktober, promo tersebut dapat anda gunakan untuk membeli tiket dengan periode terbang bebas serta rute kemana saja.

Menarik bukan? Segera ambil ponsel anda,  install gratis aplikasi Indonesia Flight , pesan tiket untuk tujuan liburanmu dan gunakan promonya.  Selamat berlibur!

Aplikasi Indonesia Flight tersedia untuk android dan IOS.  Untuk info lebih lanjut kunjungi https://www.indonesiaflight.id/oktober-garuda-citilink-extended

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : MediaDigital
Editor : MediaDigital
Sumber : Marketing Digital

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Terpopuler

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler