Horison Nusa Dua - Bali yang telah berganti nama menjadi The Lerina Hotel Nusa Dua - Bali/Istimewa
Travel

Horison Nusa Dua - Bali Berganti Nama Menjadi The Lerina Hotel Nusa Dua - Bali

Natalia Indah Kartikaningrum
Senin, 24 Oktober 2016 - 08:20
Bagikan

Bisnis.com, DENPASAR - Horison Nusa Dua - Bali, milik PT Erina Anugerah Dewata resmi berganti nama menjadi The Lerina Hotel Nusa Dua - Bali.

Olyvia Pamela Pandoy, Director of Sales The Lerina Hotel Nusa Dua - Bali, mengatakan perubahan nama tersebut merupakan upaya rebranding yang ekstensif dengan menciptakan logo,  jaminan pemasaran, serta pembuatan situs baru hotel dengan menampilkan konten baru dan berintegrasi dengan social media seperti facebook dan twitter.

“Dalam penggantian nama ini, The Lerina Hotel Nusa Dua akan menjaga fokus serta memastikan hotel dalam posisi baik dan menjadi salah satu pemimpin klasemen pasar dalam wilayah tersebut. Kami juga melihat kesempatan pertumbuhan yang baru,” terangnya melalui rilis, Senin (24/10/2016).

Dia menambahkan, The Lerina Hotel Nusa Dua - Bali juga akan tetap memberikan tingkat pelayanan yang sama kepada para tamu serta sikap layanan yang lebih intuitif dengan lingkungan yang ramah.

“Kami semua melihat kedepan sebagai awal dari era yang baru dengan tantangan yang menarik, dan tentunya serta peluang yang akan muncul,” imbuhnya.

Hotel tersebut berlokasi di jalan Bypass Ngurah Rai 1001X Nusa Dua, dengan 103 kamar dan suites dengan ukuran kamar mulai dari 24 m2 hingga 48 m2 dan beberapa fasilitas seperti ballroom dan 5 ruang meeting, 2 restoran, bar dan lounge.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro