Presiden Joko Widodo menjelang pertemuan dengan Presiden Komisi Eropa Jean-Claude Juncker, di Brussels, Belgia, Kamis (21/4)./REUTERS-Francois Lenoir
Travel

Malam-Malam, Jokowi Kejutkan Warga di Panggung Hiburan Sail Karimata 2016

Wike Dita Herlinda
Jumat, 14 Oktober 2016 - 23:02
Bagikan

Bisnis.com, KAYONG UTARA - Presiden Joko Widodo  melakukan kunjungan kejutan di panggung hiburan Sail Selat Karimata (SSK) 2016 pada Jumat malam (14/10/2016).

Secara tak terduga, Jokowi menyapa masyarakat yang tengah asyik menikmati hiburan malam berupa pentas musik dangdut di panggung kawasan Pantai Pulau Datok, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Kalimantan Barat.

Meskipun singkat, penampilan kejutan Jokowi ke panggung hiburan rakyat menggugah antusiasme warga meskipun medan di sekitar panggung tergenang air akibat hujan badai sepanjang siang di Kayong Utara.

"Baru kali ini hiburan rakyat didatangi presiden dan dikawal paspampres," celetuk MC acara tersebut.

Jokowi melakukan penampilan mendadak, padahal pada malam yang sama dia seharusnya dijadwalkan menghadiri gala dinner di pendopo Kabupaten Kayong Utara yang digelar oleh bupati setempat. Namun, RI-1 justru tidak menghadiri undangan tersebut. 

Besok, Sabtu (15/10/2016), Jokowi dijadwalkan meresmikan puncak acara Sail Selat Karimata 2016 dan mengunjungi stan-stan pameran di tenda utama perhelatan tersebut.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro