Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Beragam Pilihan Wisata Bulan Madu di Dubai

Sebagai salah satu destinasi yang paling menyenangkan dan luar biasa di dunia, Dubai menawarkan beragam tempat bagi pasangan yang mencari tempat berbulan madu untuk bersantai dan memanjakan diri dengan orang yang Anda sayangi.
Balon udara/dokumentasi
Balon udara/dokumentasi

Bisnis.com, JAKARTA-Sebagai salah satu destinasi wisata di dunia, Dubai menawarkan beragam pilihan tempat bagi pasangan yang mencari tempat berbulan madu.

Dengan desain futuristik yang segar dan menawan, Dubai menjadi salah satu tujuan paling menarik di Timur Tengah. Lokasi wisata untuk bulan madupun tersedia dari mulai kawasan darat, udara, dan laut.
 
Berikut pilihan tempat liburan dan bulan madu yang bisa dijadikan alternatif di Dubai:
 
UDARA
Di Puncak
Anda tidak dapat berada lebih tinggi lagi karena Anda akan berada di bangunan tertinggi di dunia. Dengan tinggi 828 meter, bangunan tertinggi di dunia yang menggabungkan seni, budaya, dan teknik ini menawarkan pemandangan kota yang menakjubkan  selain juga menjadi lokasi bagi restoran tertinggi di dunia. Manjakan diri Anda dengan minuman khas dari At.mosphere dan nikmati pemandangan panorama gurun, laut, dan kota Dubai yang menakjubkan
 
Dengan Balon Udara Panas
Jauh dari gemerlap kota, namun masih dapat dijangkau melalui perjalanan singkat. Menaiki balon udara panas membuat Anda merasakan keunikan Dubai, dengan mengarungi gemerlap gurun pasir denganoasis, kijang, dan unta. Saksikan matahari terbit dengan latar Gunung Hajjar dan nikmati pesona alam yang asri.
 
Terjun dari Ketinggian
Romansa tidak selamanya mendayu-dayu. Ada yang lebih memilih untuk menantang gravitasi bersama pasangan mereka. Naik ke pesawat hingga ketinggian 13.000 kaki dan terjun untuk melihat pemandangan menakjubkan dari Dubai.
 
AIR
The Lost Chambers at Atlantis The Palm
Ajak pasangan Anda untuk menyelam di The Lost Chambers at Atlantis The Palm dan berenang bersama 65.000 binatang laut. Di antara hiu dan ikan pari, rencanakan lamaran Anda – dan dapatkan jawaban, “Ya!”
 
 
Berlayar bersama Kapal Pesiar Pribadi
Ajak pasangan Anda untuk naik kapal pesiar yang mewah dan nikmati pemandangan kaki langit Dubai dari teluk Arab. Kapal pesiar eksklusif ini menawarkan paket perjalanan lengkap dari kapal berukuran 48kaki hingga 86kaki dengan dua kru kapal, ditambah dengan BBQ dan sound system. Kapal ini dapat berisi 40 orang – sehingga ada ruang yang lebih dari cukup untuk Anda berdua – atau Anda dapat mengundang tamu pernikahan Anda.
 
DARATAN
Spa Sensual
Mandi susu dan madu, bunga mawar, lilin, musik lembut, dan pencahayaan yang mendukung – tidak ada yang lebih romantis dari spa bersama pasangan. Paket spa Romance 1001 Roses di Jumeirah Zabeel Saray’s Talise Spa menjanjikan pengalaman spa terbaik bersama pasangan dari saat Anda masuk ke dalam ruang treatment yang lengkap dengan Jacuzzi dan fasilitas sauna.
 
Bab Al Shams Resort
Segarkan diri Anda di resort indah di antara gurun pasir. Walaupun terlihat seperti khalayan, namun resort romantis yang tersembunyi di gurun ini adalah khayalan yang menjadi nyata – terletak hanya satu setengah jam dari pusat kota. Ada banyak pilihan untuk membuat waktu menginap Anda santai atau sibuk sesuka Anda. Nikmati berjemur di samping kolam dengan minuman yang menyegarkan, jelajahi gurun pasir dengan mobil dan menaiki unta, atau bermeditasi dan spa.
 
Banyak pasangan yang akan menikah dan sedang mencari destinasi bulan mau terbaik yang menawarkan pengalaman tak terlupakan. Sebagai salah satu destinasi paling menyenangkan dan luar biasa di dunia, Dubai menawarkan tempat terbaik bagi mereka yang ingin bersantai, memanjakan diri, dan menikmati kebahagiaan setelah menikah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler