Movenpick Denpasar/dokumentasi
Travel

Movenpick Hotels & Resort Kembangkan Bisnis di Bali

Natalia Indah Kartikaningrum
Jumat, 30 September 2016 - 12:45
Bagikan

Bisnis.com, DENPASAR--Movenpick Hotels & Resort, kelompok usaha perhotelan asal Swiss mengembangkan sayap bisnisnya di Bali dengan membuka Movenpick Resort & Spa Jimbaran pada November 2016 mendatang.
 
Horst Walther-Jones, General Manager Movenpick Resort & Spa Jimbaran, mengatakan pihaknya akan menyediakan 297 kamar dengan berbagai macam fasilitas seperti restoran, kolam renang, spa, dan ballroom. Jimbaran merupakan area yang tepat bagi Movenpick Resort & Spa Jimbaran yang menawarkan konsep liburan keluarga.

“Pasar utama yang ingin kami sasar di Bali ini adalah Indonesia terutama keluarga karena kami melihat kelas menengah orang Indonesia sendiri terus tumbuh dan berkembang sehingga kami ingin memberikan fasilitas berlibur yang mudah dijangkau,” ungkapnya, Jumat (30/9/2016).

Dari segi bangunan, Movenpick Resort & Spa Jimbaran sendiri menggabungkan gaya heritage dari Swiss dengan budaya Bali.

“Dimanapun Movenpick berdiri, kami selalu mengakulturasi budaya lokal termasuk di Bali ini, seperti saat memasuki area hotel atau di lobby, tamu akan menemukan hiasan layang-layang khas Bali, kemudian ada juga ukiran Bali di panel-panel penghubung setiap ruangan, dan masih banyak lagi ornamen khas Bali yang kami tuangkan di dalam hotel. Kami juga menerapkan 5 elemen yang didominasi oleh air di hotel ini,” jelasnya.

Dia menambahkan, Movenpick Resort & Spa Jimbaran akan menyediakan berbagai macam fasilitas bagi keluarga untuk menghabiskan waktu liburnya selama di Bali.

“Kami menawarkan tidak hanya sekedar hotel untuk tinggal saja. Selain hotel ada juga supermarket, bookshop, souvenir shop yang berasal dari warga lokal Bali, restoran, kolam renang yang luas, serta berbagai kegiatan indoor maupun outdoor bagi para keluarga. Sehingga Movenpick Resort & Spa Jimbaran ini terbuka, bukan hanya sekedar untuk wisatawan yang menginap, namun juga sebuah destinasi baru bagi masyarakat sekitar,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro