Kerang ijo saus padang dan kepiting saus lada hitam, di Restoran Jamuan Samudra./Antara
Kuliner

Menikmati ‘Seafood’ Tak Harus ke Jakarta Utara

Newswire
Sabtu, 27 Agustus 2016 - 18:19
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Jamuan Samudra menjadi alternatif untuk warga Jakarta menikmati hidangan laut (seafood)  tanpa harus pergi ke daerah utara.

"Restoran kami menyajikan hidangan laut khas Indonesia," kata salah satu pendiri restoran, Triski Zulhiman, saat pembukaan Jamuan Samudra di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Sabtu (27/8/2016).

Dia dan temannya, Randy Harumanputra, mendirikan restoran hidangan laut di Jakarta Selatan, karena sebelumnya telah memiliki restoran di Jakarta Utara dan melihat minat pelanggan yang banyak berasal daerah selatan.

Mereka melihat belum banyak restoran hidangan laut di Jakarta Selatan yang menyajikan menu khas Indonesia dan mengusung konsep bersih, nyaman dan terjangkau.

Mengandalkan bahan-bahan setempat, bahan utama makanan laut diambil dari Jakarta Utara, menu andalan Jamuan Samudra antara lain adalah kepiting saus lada hitam, ikan bawal saus padang, udang bakar bumbu kuning, dan kerang ijo saus padang.

Selain itu, mereka juga menyajikan kerang dara saus padang, kepiting soka lada hitam, dan aneka sayuran seperti cah kangkung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro