BCA Sakuku/bca.co.id
Kuliner

BCA Adakan Promo Food and Beverage Sakuku

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 26 Agustus 2016 - 13:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Dalam rangka mendukung peluncuran produk Sakuku, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) mengadakan program promosi Food & Beverage Festival Sakuku. Promo ini berlaku dari 29 Juli 2016 – 11 September 2016 (setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu).

Sepanjang periode, nasabah bisa mendapatkan diskon sampai dengan 50% atau beli satu gratis satu dengan menggunakan Sakuku sebagai metode pembayaran di merchant rekanan yang berpartisipasi.

“Tidak terasa sudah hampir satu tahun Sakuku hadir dan menjadi alat pembayaran bagi masyarakat Indonesia yang mudah dan cepat. Sampai dengan Juni 2016, kurang lebih 100.000 nasabah  sudah mendownload aplikasi Sakuku. Melihat minat masyarakat khususnya generasi muda yang tinggi akan aplikasi layanan perbankan digital ini, kami pun memberikan apresiasi kepada nasabah dengan menawarkan sejumlah promo menarik melalui potongan harga di merchant rekanan yang berpartisipasi,” ujar Fera Agustina selaku Senior Manager Aspek Pengembangan Mobile Banking BCA dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com

Program ini berlaku di 13 merchant rekanan yang berpartisipasi, yaitu Chatime, Sushi Kiosk, Chick ’n Roll, Doner Kebab, Mitarik Laiker, Eggo Waffle,  Dairy Queen, Haagen-Dazs, Dynamic, Auntie Anne’s, Excelso, Mr. Puff,  dan Taiyaki Patisserie.

Fera mengatakan program ini pun ditujukan untuk anak muda yang sering kumpul hangout atau makan bersama teman-temannya. Bagi nasabah yang sudah mengaktifkan Sakuku Plus, bisa menikmati salah satu fitur unggulan yaitu split bill, dimana nasabah bisa berbagi tagihan sampai dengan 9 orang teman.

”Kumpul makan bersama teman menjadi momen yang berharga untuk dilewatkan. BCA pun ingin memberikan suasana yang berbeda kepada acara kumpul anak muda dengan bertransaksi menggunakan dompet elektronik. Kami senantiasa menghadirkan inovasi dan layanan perbankan  satu langkah lebih maju dalam rangka memberikan nilai tambah kepada nasabah di era digital ini,” tambah Fera.

Saat ini Sakuku telah diterima di 6 merchant online dan lebih dari 981 outlet dari 210 merchant offline yang tersebar di 32 kota. Sakuku juga memiliki sejumlah keunggulan lainnya seperti tarik tunai tanpa kartu di ATM BCA bertanda Tarik Tunai Sakuku..

Dengan mengaktifkan Sakuku Plus, saldo maksimum bertambah, yaitu yang pada awalnya maksimal Rp1.000.000 menjadi maksimal Rp5.000.000 yang dapat ditop up melalui m-BCA pada BCA mobile, ATM BCA, dan KlikBCA Individu. Dengan Sakuku, nasabah dapat mengirimkan atau meminta transfer saldo kepada sesama pengguna Sakuku. Fitur Sakuku yang semakin lengkap diharapkan dapat membuat hang out anak-anak muda Indonesia semakin all out.

Belum lama Sakuku hadir dalam transaksi pembayaran nasabah, produk ini telah meraih penghargaan di ajang internasional. Sakuku berhasil meraih penghargaan Best Mobile Payment Project pada The Asian Banker Indonesia Country Awards 2016. “Penghargaan ini menjadi sebuah apresiasi tersendiri bagi BCA karena telah dipercaya sebagai bank nasional yang berhasil mengembangkan layanan keuangan ritel dan teknologi perbankan kepada nasabahnya di zaman yang serba praktis dan cepat ini.” tutup Fera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro