Pizza lemper./ANTARA
Kuliner

WISATA KULINER BANDUNG: Mau Rasakan Pizza Lemper?

Newswire
Selasa, 23 Agustus 2016 - 11:22
Bagikan

Bisnis.com, BANDUNG  - Sebuah restoran masakan Italia di Kota Bandung menyajikan menu baru memadukan dengan makanan tradisional Indonesia menjadi "pizza lemper".

"Intinya kami ingin menampilkan menu makanan khas Indonesia dengan berbeda dan hasilnya terciptalah Pizza Lemper ini," kata Marketing Communication Manager Soda Bar and Resto Hotel 101 Dago Bandung, Angga Ghany, Selasa (23/8/2016).

Di restoran ini, pizza yang biasanya berbentuk bulat atau kotak dengan variasi topping seperti daging sapi, sosis hingga sayuran disajikan berbeda dengan cara digulung seperti lemper.

"Bentuknya mirip lemper biasa, tapi bahan, rasa dan isiannya seperti pizza pada umumnya. Kulit luar yang digulung untuk Pizza Lemper ini sama dengan bahan untuk pizza pada umumnya. Cuma yang ini digulung," kata dia.

Ia mengatakan Pizza Lemper berisi daging sapi/ayam, saus dan keju ditempatnya dijual dengan harga Rp45 ribu per porsi dan bisa dinikmati oleh dua hingga tiga orang.

Menurut dia, Pizza Lemper adalah salah satu menu baru dan menjadi andalan di Soda Bar and Resto selama bulan Agustus ini.

"Menu Pizza Lemper ini mulai kita jual per tanggal 1 Agustus kemarin dan responnya bagus ya. Banyak yang penasaran juga ternyata," katanya.

Menikmati satu porsi Pizza Lemper ditempat ini akan lebih dinikmat jika disantap dengan segelas teh hangat dan kopi pada sore hari di restoran yang berada di Jalan Dago Kota Nomor 3 Kota Bandung ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro