Kuliner

Mencicipi Hidangan Meksiko di Gonzos Tex Mix Grill and Bar

Azizah Nur Alfi
Jumat, 19 Agustus 2016 - 08:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Anda penyuka hidangan meksiko? Resto Gonzo’s Tex Mix Grill and Bar yang berlokasi di Lotte Shopping Avenue LG Ciputra World I, Kuningan, Jakarta, patut menjadi rekomendasi. Ragam pilihan makanan Meksiko tersaji di sini.

Ada Beef Fajitas Quesadilla, hidangan yang oleh Chef Lahuddin, Head Chef Gonzo's Tex Mex Grill and Bar, disebut hidangan romantis dari Meksiko. Ada pula hidangan Meksiko juga terkenal dengan kulinernya yang pedas. Hal ini dapat ditemui pada hidangan Jalapeno Poppers sebagai hidangan pembuka. Hidangan ini mirip dengan kroket, meski sebenarnya cabai meksiko tanpa biji yang berisikan keju, selanjutnya dibalut dengan tepung roti. Sekali menggigit, maka rasa pedas seketika menyebar ke lidah.

Sambil menunggu hidangan utama datang, ada baiknya ngobrol santai sambil menikmati camilan Chicken Quesadilla. Hidangan ini berupa tortilla yang berisi ayam panggang lengkap dengan guacamole, buah alpukat yang telah diolah. Sebagai teman nongkrong dapat ditemani La Pasion Margaritas. Minuman ini berjenis Tequila yang bercampur dengan jus segar dan bahan lain.

Dekorasi ruangan menciptakan suasana yang membuat pengunjungnya betah berlama-lama di sini. Konsep semi terbuka dengan jendela berukuran besar yang dibiarkan terbuka, membuat pemandangan seolah lepas ke setiap sudut lantai mal. Adapun, dominasi warna kuning dengan sedikit sentuhan biru, memberi kesan ruangan lebih atraktif.

"Konsepnya memang dibuat lebih santai. Warna-warni ini menciptakan suasana yang lebi fun," tutur Restaurant & Bar Manager Gonzo’s Tex Mix Grill and Bar, Yesaya Rotinsulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro