Rendang/Istimewa
Kuliner

Promosikan Kuliner Indonesia, Citilink Gandeng Marriot

Atiqa Hanum
Selasa, 16 Agustus 2016 - 01:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Maskapai Berbiaya Murah (LCC) Citilink Indonesia mendukung upaya mempromosikan citarasa masakan khas Indonesia dalam ajang Indonesia Culinary Experience with Marriott yang akan berlangsung hingga 9 September 2016.

Vice President Citilink Indonesia Benny S Butarbutar mengungkapkan Citilink Indonesia dengan bangga dapat mendukung acara Indonesia Culinary Experience sebagai upaya memajukan sektor pariwisata Indonesia dengan tag line “Wonderful Indonesia”.

“Menjelang hari peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71, Citilink Indonesia mendukung pekan kuliner Indonesia yang digagas oleh jaringan Marriot Group dengan mengusung Wonderful Indonesia,” ucapnya dalam siaran persnya, Senin (15/8/2016).

Dia menyampaikan Indonesia memiliki keragaman budaya, dan berangkat dari banyaknya budaya itupula tercipta beragam warna dan citarasa masakan yang menjadi ciri khas masing-masing daerah. Untuk itu, acara ini juga sejalan dengan promosi pariwisata Kementerian Pariwisata RI.

“Citilink Indonesia sebagai maskapai penghubung kota Indonesia juga berfilosofi untuk mengembalikan kejayaan jalur rempah nusantara dengan menerbangkan tujuh jago masak Indonesia,” terangnya.

Sebagai maskapai pendukung acara, katanya, Citilink juga akan mempromosikan serta menjelajahi citarasa kuliner Indonesia, Citilink Indonesia mendukung perjalan udara (air trip) ketujuh Chef andalan Marriott group “berkelana” ke lima kota di Indonesia diantaranya Jakarta, Medan, Surabaya dan Bali.

“Kami berharap Citilink Indonesia dapat berkontribusi dalam memenuhi pencapaian taget 272 juta wisatawan sebagaimana ditetapkan oleh Kementerian Pariwisata Indonesia dan dapat memperkuat country branding pariwisata Indonesia di kancah global sehingga mampu memperkenalkan Indonesia dari citarasa makanannya yang khas,” tegasnya.

Dia menambahkan dengan digelarnya Indonesia Culinary Experience with Marriott, Citilink Indonesia mengharapkan dapat turut berperan dalam pengembangan pariwisata Halal melalui makanan oleh Kementerian Pariwisata Republik Indonesia.

“Kami berharap kerjasama dalam acara ini mampu memberikan dampak positif bagi perkembangan pariwisata Indonesia,” tutup Benny.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro