Orange Sparkle Angel Hair/Azizah Nur Alfi
Kuliner

Ingin Menyantap Hidangan Olahan Chef Buli? Ini Waktunya

Azizah Nur Alfi
Minggu, 31 Juli 2016 - 08:27
Bagikan

IBisnis.com, JAKARTA - Kemana Anda akan menghabiskan akhir pekan? Jika belum ada agenda spesial, barangkali Anda perlu mengunjungi restoran Society yang berada di Plaza Indonesia, Jakarta. Sebab, Minggu (31/7), Society menggelar makan malam spesial olahan langsung dari tangan Chef Buli, chef ternama kelas dunia.

Pemilik nama lengkap Chef Robert Veenendaal ini, merupakan chef tamu spesial yang diundang Society. Dia telah berpengalaman sebagai chef di Australia maupun Asia.

Chef Buli akan memasak empat menu yang disiapkan secara khusus bagi pengunjung. Empat menu ini akan disajikan secara bergantian, mulai dari Truffle Beef Tart, Orange Sparkle Angel Hair, Surf n Turf, dan Bulimisu. Keempat menu ini terinspirasi dari daerah asalnya, Australia.

Untuk menikmati empat menu utama ini, Anda cukup menyiapkan Rp375.000 per orang. Harga yang ditawarkan akan sepadan dengan kualitas dan rasa hidangan.

Akan ada dua sesi dalam penyelenggaraan kegiatan bertajuk Surf n Turf Dinner With Chef Buli ini. Yakni sesi First Seating pada pukul 18.00 - 19.30. Adapun, Second Seating pada pukul 20.30 - 22.00. Tertarik mencoba?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Azizah Nur Alfi
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro