Artotel/Pegipegi
Travel

Rayakan HUT Ke-4, Artotel Bikin Program Promosi

Peni Widarti
Jumat, 22 Juli 2016 - 02:40
Bagikan

Bisnis.com, SURABAYA - Artotel Surabaya menyiapkan sejumlah program promosi menginap untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-4.

Diharapkan, program promosi tersebut dapat meningkatkan kinerja okupansi yang ditarget bisa mencapai 75%-80%.

General Manager Artotel Surabaya, Rendy Laurens mengatakan selain menyiapkan program promosi, Artotel juga menggelar corporate gathering sebagai bentuk apresiasi Artotel Surabaya terhadap perusahaan-perusahaan yang telah mendukung Artotel.

"Ada sekitar 40 perwakilan dari perusahaan baik swasta maupun pemerintahan, dan sekitar 30 tamu personal yang ikut mendukung setiap program sosial kami," katanya di sela-sela Corporate Gathering Artotel Surabaya, Kamis (21/7/2016).

Adapun program promosi yang disiapkan Artotel yakni promo all 4 one (program menginap di Artotel dengan harga Rp475.000,-net termasuk makan pagi, suttle, voucher 100k, dan laundry), promo Pasta-Masta (penawaran diskon 50% untuk menikmati pasta sepuasnya), promo tahunan berupa kegiatan sosial mulai Rp95.000,-++/pax, serta all you can eat BBQ dengan harga Rp200.000,-net/pax (menikmati sajian BBQ buffet sepuasnya).

Rendy menambahkan, perayaan HUT Artotel kali ini mengusung tema Infinity and Beyond, karena Artotel meyakini bahwa tantangan bisnis perhotelan semakin ketat persaingannya.

"Untuk itu kami harus bisa bersaing secara maksimal yakni dengan menampilkan sesuatu yang lebih kreatif dan original," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro