Hong Kong/telegraph.co.uk
Travel

Empat Wisata Musim Panas di Hong Kong

Dini Hariyanti
Jumat, 1 Juli 2016 - 22:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Ingin berlibur ke luar negeri? Ada Hong Kong yang bisa menjadi opsi destinasi wisata Anda. Hong Kong Tourism Board melansir ada empat atraksi menarik selama musim panas ini.

1.   Hong Kong Tramways

Melalui TramOramic Tour, Anda dapat menelusuri sejarah Hong Kong dari atas tram unik gaya tahun 1920-an selama satu jam, serta bonus akses gratis selama dua hari ke semua jaringan Hong Kong Tramways.

Saat Anda mengunjungi Hong Kong di musim panas ini, Anda bisa mendapatkan diskon 30% yang berlaku dari tanggal 1 Juli hingga 31 Agustus 2016 dengan melakukan online booking di http://www.hktranways.com/en/tramoramic.

2.   MT Davis Military History Tour

Untuk Anda pecinta hiking, cobalah menjelajah Gunung Davis yang historis di bukit barat Pulau Hong Kong. Tempat ini merupakan situs penting di masa Perang Dunia ke-2 sebagai depot artileri untuk pasukan bersenjata Inggris.

Hiking selama empat jam akan membawa Anda ke reruntuhan benteng dan tempat persembunyian rahasia militer jaman dulu. Apabila Anda bergabung dengan tur ini antara tanggal 15 Juni-15 September, Anda akan mendapatkan penawaran beli tiga gratis satu tiket.

3.   Trick Eye Museum Hong Kong

Hanya 30 menit dari hiruk-pikuk perkotaan, Anda dapat menemukan pemandangan alam yang indah di Pulau Lamma. Tempat ini akan memanjakan Anda dengan pemandangan yang tidak pernah Anda akan temui di kota.

Desa nelayan tersebut menyajikan perpaduan budaya Timur dan budaya Barat di Hong Kong, dengan suasana romantis di pinggir laut. Jika Anda mengikuti tur ini antara tanggal 15 Juni-15 September, Anda akan mendapatkan penawaran beli dua gratis satu tiket.

4.   Hong Kong Biking Tour

Jelajahi sisi lain Hong Kong dengan bersepeda berkeliling daerah New Territories. Anda dapat memulai perjalanan bersepeda akan dimulai dari sebuah desa tua bernama Nam Sang Wai Peninsula, bagian selatan dari Mai Po Reserve, ada ribuan burung bersiap-siap untuk migrasi di musim dingin.

Tur akan membawa Anda dan keluarga menuju Yuen Long untuk menikmati hidangan makan siang berupa dim sum spesial khas Hong Kong, sebelum mengakhiri perjalanan di Hong Kong Wetland Park.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dini Hariyanti
Sumber : Hong Kong Tourism Board
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro