Ilustrasi. Turis Rusia. /monketland.co.za
Travel

Panorama Ambisi Datangkan 5.000 Turis Polandia

Ropesta Sitorus
Kamis, 16 Juni 2016 - 19:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Agen perjalanan Panorama Destination (PDES) - anak usaha PT Panorama Sentrawisata Tbk (PANR) membidik 5.000 wisatawan mancanegara asal Polandia hingga kuartal I 2017.

Rombongan tersebut akan dibawa dengan pesawat carter dari Warsawa ke Denpasar mulai 24 Juni 2016 hingga Maret 2017. Dengan jadwal kedatangan setiap dua minggu sekali, rata-rata ada 250 turis per kedatangan.

“Strategi mendatangkan turis dengan memakai pesawat sewa back to back merupakan tren baru untuk lebih memudahkan wisatawan mancanegara dapat berkunjung sekaligus mendatangkan lebih banyak wisman ke Indonesia,” kata Ricky Setiawanto, Direktur Panorama Destination dalam keterangan tertulis, Kamis (16/6).

Dia menjelaskan sejumlah destinasi yang bakal dikunjungi wisman Polandia tersebut tersebar di beberapa lokasi seperti di Jawa, Pulau Komodo-Flores, Tanjung Puting-Kalimantan, Toraja, hingga Papua.

Dalam menjalankan strategi ini, Panorama Destination menggandeng Rainbow - agen perjalanan asal Polandia. “Sejak 2013, kami sudah bekerja sama sangat baik dengan Rainbow Tours dan pada tahun ini kami berkomitmen untuk mendatangkan lebih banyak turis asal Polandia dengan memakai pesawat carter,” katanya.

Guna lebih mengenalkan destinasi-destinasi di Indonesia ke kalangan wisman Polandia, pihaknya kerap melakukan fam trip.

Direktur Produk Rainbow Tours Szymon Chojnacki mengungkapkan permintaan liburan dari Polandia ke Indonesia selama beberapa tahun terakhir cukup tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ropesta Sitorus
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro