Menu Chicken Milanese di DILL Gourmet Cafe/Bisnis.com-Andhina Wulandari
Kuliner

Ezytravel & Telkomsel Luncurkan Traktir Nasional dan Traktir Ramadan

Anitana Widya Puspa
Kamis, 26 Mei 2016 - 00:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Ezytravel bersama 21 merchant memeriahkan program ulang tahun Telkomsel ke-21 sekaligus menyambut Ramadan dengan meluncurkan program Traktir Nasional dan Traktir Ramadan.

Traktir nasional berlangsung selama satu hari, serta diskon hotel 15% tanpa minimum transaksi. Dengan menukarkan 21 Telkomsel Poin pada tanggal 26 Mei 2016.

Poin dapat ditukarkan dengan mengetik 21EZY dang mengirimnya ke 777 dari nomor Telkomsel dan dapatkan kode promo unik untuk mendapatkan diskon hotel 15% melalui SMS. Kode promo itu digunakan saat pemesanan hotel di website resmi ezytravel.

Sementara, Traktir Ramadan berlangsung setiap akhir minggu (Jumat – Sabtu – Minggu) dalam bulan ramadhan mulai 27 Mei– 26 Juni 2016. Konsumen dapat menukarkan poin Telkomsel dengan mengetik TSELEZY kirim ke 777 dari nomor Telkomsel dan dapatkan kode promo unik untuk mendapatkan diskon hotel 12% melalui SMS.

Partnership Ezytravel selaku PIC Program ini Lianawati,  Rabu(25/5/2016),  menyatakan promo ini hanya berlaku bagi pelanggan Telkomsel dengan menukarkan 21 Telkomsel Poin. Berlaku untuk semua hotel domestik dan internasional di seluruh dunia, juga untuk semua metode pembayaran. Kode promo hanya berlaku untuk satu kali transaksi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro