BEST WESTERN PREMIER The Hive memberikan plakat penghargaan ke sejumlah instansi dan perusahaan/Istimewa
Travel

BEST WESTERN PREMIER The Hive Beri Plakat Penghargaan Ke Sejumlah Instansi dan Perusahaan

Gita Arwana Cakti
Kamis, 26 Mei 2016 - 09:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Hotel BEST WESTERN PREMIER The Hive memberikan plakat penghargaan ke sejumlah instansi dan perusahaan yang telah berkontribusi sepanjang tahun lalu.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Bisnis, Kamis (26/5/2016), disebutkan instansi dan perusahaan tersebut a.l Kemenristek Dikti, KLHK, BNN, TSDI, PT Wijaya Karya Tbk. (WIKA), PT Jasa Marga Tbk. (JSMR), dan PT Bank Bukopin Tbk. (BBKP).

Plakat penghargaan diserahkan langsung oleh General Manager BEST WESTERN PREMIER The Hive Cawang Brafely Sahelangi dan Director of Sales & Marketing BEST WESTERN PREMIER The Hive Cawang Ferra Faradilla.

Acara tersebut termasuk dalam rangkaian Corporate & Government Gathering yang diselenggarakan di hotel yang berlokasi di Cawang pada 27 April 2016.

Adapun kegiatan tersebut diadakan sebagai wujud apresiasi kepada perusahaan dan pemerintahan yang telah berkontribusi besar kepada BEST WESTERN PREMIER The Hive

Acara gathering itu diawali dengan welcome drinks di lobi dengan suguhan kecapi suling. Kemudian dilanjutkan dengan acara utama di area Swimming Pool dengan iringan band yang menyanyikan lagu-lagu klasik dan suguhan makanan tradisional khas Nusantara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro