Menu Abra-kebab-ra! dari The Halal Boys/Antara
Kuliner

The Halal Boys Perkenalkan Menu Baru Abra-kebab-ra!

Newswire
Selasa, 24 Mei 2016 - 15:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - The Halal Boys, kedai yang mengusung konsep food truck dengan gaya food container, mempersembahkan menu baru abra-kebab-ra!

Founder The Halal Boys Alexander Setiawan mengemukakan perbedaan abra-kebab-ra! dari kebab biasa.

"Kebab yang ada biasanya pakai roti tipis, kami pakai pita bread yang lebih tebal dan empuk," ujar Alexander di Jakarta, Selasa (24/5/2016).

Perbedaan itu membuat kebab berisi daging domba dan selada seharga Rp45.000 ini mengenyangkan. Selain itu, Alex menambahkan kebab ini juga menggunakan saus putih yang merupakan ciri khas kedai yang mengusung makanan Timur Tengah itu.

Menu baru ini dibuat juga sebagai perayaan ulang tahun The Halal Boys yang pertama. Kedai ini telah membuka lima outlet dalam kurun setahun berdiri, yakni di Hang Lekir, Kemang, Kelapa Gading, Kuningan, dan pulau Bali.

Alex mengemukakan inovasi dan konsep marketing kreatif serta menjaga kualitas rasa di semua menu menjadi resep mereka memasuki tahun kedua pada 2016.

Selain itu, sebagai perayaan ulang tahun The Halal Boys akan memberi promosi khusus yang diumumkan di setiap media sosial mereka, baik itu Instagram maupun fanpage @TheHalalBoys.

"Promonya berbeda-beda setiap hari, akan di-post di social media kita," imbuh dia.

The Halal Boys sebelumnya hadir lewat menu andalan nasi basmati dengan topping daging domba dan/atau ayam ditambah selada dan saus putih, saus merah dan saus BBQ.

Promosi dan ulasan yang gencar di dunia maya membuat kedai ini pernah menempati lima besar makanan yang paling banyak dipesan lewat go-food dari aplikasi go-jek dalam dua bulan pertama sejak diperkenalkan ke publik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro