Salah satu kamar Hotel Primier Inn Surabaya/Jibi
Travel

Ekspansi Bisnis, Hotel Premier Inn Hadir di Kota Surabaya

Bambang Supriyanto
Selasa, 24 Mei 2016 - 18:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Hotel Premier Inn, jaringan hotel internasional di Inggris, melakukan ekspansi ke Kota Pahlawan, tepatnya di kawasan Juanda, Surabaya.

Ratnesh Verma, President & Managing Director Premier Inn International Hotel, mengungkapkan setelah pembukaan Hotel Premier Inn Surabaya Juanda segera disusul dengan sejumlah hotel Premier Inn lain di Singapura, Thailand, serta penambahan jumlah hotel lagi di kota-kota di Indonesia.

Perluasan usaha tersebut sebagai bagian dari target perusahaan dalam membuka 50 hotel di luar Inggris pada 2020. Premier Inn saat ini memiliki lebih dari 700 unit hotel di seluruh dunia.

Premier Inn merupakan jaringan hotel terbesar di Inggris berdasarkan British Travel Awards pada 2015.

Premier Inn saat ini memiliki lebih dari 700 unit hotel di seluruh dunia.

"Sebagai salah satu kota besar di Indonesia, Surabaya sangat menjanjikan dari berbagai sisi, seperti bisnis dan liburan. Dengan alasan inilah Hotel Premier Inn Surabaya Juanda hadir di Indonesia," ujar Ratnest dalam keterangan tertulis, Selasa (24/5/2016).

Dengan kehadiran Hotel Premier Inn di Surabaya, dia mengharapkan para wisatawan ataupun mereka yang mengadakan perjalanan bisnis ke Surabaya bisa menikmati akomodasi berkualitas di Hotel Premier Inn Surabaya Juanda.

"Kami menghadirkan nuansa yang luar biasa dengan fasilitas berkualitas, layanan maksimal dan harga yang terjangkau. Kami akan menjaga reputasi Premier Inn, yang merupakan jaringan hotel internasional terbesar dan paling cepat berkembang di Inggris," ungkapnya.

Ratnesh yakin ke depan Surabaya akan tetap menjadi tujuan bisnis dan liburan. Oleh karena itu, Hotel Premier In Surabaya Juanda akan menetapkan standarisasi yang pasti di sektor perhotelan untuk pasar hotel di Surabaya, sehingga Premier Inn menjadi pilihan yang tepat bagi para pelancong yang sadar akan sebuah kenyamanan.

Premier Inn Surabaya Juanda, kata Ratnesh, memiliki 129 kamar dan hanya memerlukan waktu lebih kurang lima menit berkendara dari atau ke Bandara Internasional Juanda, sehingga ini menjadi tempat ideal bagi para pelaku bisnis dan wisatawan termasuk mereka yang transit antar penerbangan.

"Hotel ini dekat dengan destinasi wisata populer lainnya termasuk Surabaya Night Carnival Theme Park, City Centre Surabaya dan pusat perbelanjaan di sekitarnya," ujarnya.

Chief Branding Officer Premier Inn International Aly Shariff menambahkan, kehadiran Premier Inn Surabaya Juanda merupakan berita besar bahwa Premier Inn memperluas bisnis hotelnya ke Asia Tenggara, yang merupakan pasar yang menarik dan berkembang.

"Kami yakin, apa yang kami tawarkan seperti akomodasi berkualitas dengan harga terjangkau yang didukung oleh garansi yang cukup unik, yakni Great Night Sleep Guarantee saat menginap di Hotel Premier Inn, akan memberi manfaat dan menjadi peluang yang besar bagi pelanggan kami," papar Aly.

Aly mengatakan, fasilitas hotel yang dimiliki Premier Inn Juanda Surabaya cukup lengkap untuk mendukung kegiatan bisnis atau liburan. Misalnya, Wi-Fi gratis, restoran dan bar serta kolam renang dan fasilitas pertemuan untuk mendukung program MICE di sekitar area Juanda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro