Ilustrasi/Tripdesigners
Travel

Ezytravel Luncurkan Amayzing Trip

Anitana Widya Puspa
Sabtu, 21 Mei 2016 - 04:34
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Menyambut libur Lebaran yang akan datang, Ezytravel bekerja sama dengan Bank ANZ memberikan penawaran terbaik bagi pelanggannya.. 

Program yang diberi nama Amayzing Trip diluncurkan untuk memberikan diskon hotel Rp 125.000 selama 2 (dua) minggu tanpa henti.

Selama 2 (dua) minggu mulai 23 May – 5 Juni 2016, setiap pemesanan hotel melalui website tezytravel, hotel yang menggunakan pembayaran Kartu Kredit ANZ akan diberikan diskon secara otomatis sebesar Rp125.000. 

Adapun periode menginap tidak dibatasi dan berlaku untuk kapan saja dan untuk semua hotel domestik atau pun internasional di seluruh dunia.

Partnership Ezytravel selaku penanggung jawab program promosi Lianawati menyampaikan kebutuhan menginap di hotel selama libur lebaran digunakan juga untuk 'pindah tinggal' sementara dari rumah dikarenakan asisten rumah tangga juga banyak yang pulang kampung

“Itu sebabnya banyak orang memilih tinggal di hotel dengan alasan kepraktisan. Ini juga kesempatan bagus dan sangat pas untuk mempersiapkan libur lebaran,” katanya menurut keterangan resminya Jumat (20/5/2016).


 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro