Tour de Flores. /Bisnis.com
Travel

Warga Antusias Sambut Tour de Flores

MG Noviarizal Fernandez
Selasa, 17 Mei 2016 - 19:25
Bagikan

Bisnis.com, LARANTUKA- Masyarakat Kabupatrn Flores Timur, Nusa Tenggara Timur antusias menyabut pelaksanaan Tour de Flores yang bakal dimulai Kamis (19/5/2016).

Larantuka, ibu kota Flores Timur, akan menjadi titik start etape pertama tour yang diikuti oleh 400-an pesepeda kelas dunia itu.

Informasi yang dihimpun, Pemkab Flores Timur menggelar serangkaian kegiatan dalam rangka menyambut pelaksanaan Tour de Flores seperti Festival Budaya antarkecamatan yang digelar Senin (16/5/2015) dan Selasa (17/5/2015) di Taman Kota, Larantuka.

Di lokasi tersebut juga digelar pameran potensi daerah seperti usaha kecil dan menengah, pesona wisata, budaya, pertanian serta perikanan.

Kegiatan lainnya berupa aksi makan ikan bersama sepanjang 2 km yang akan diikuti oleh ribuan warga di kota tersebut. Sebanyak 18 kelurahan dan dua desa di kota itu  secara keseluruhan mengutus 2000 orang untuk berpartisipasi dalam kegiatan itu.

Menurut rencana, Menteri Koordinator Maritim dan Sumber Daya Rizal Ramli bakal membuka kegiatan Tour de Flores yang merupakan ajang untuk mempromosikan pariwisata di Pulau Flores tersebut. ().

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro