Hotel Premier Inn/Istimewa
Travel

Premier Inn Juanda Surabaya Targetkan Okupansi 62%

Peni Widarti
Selasa, 17 Mei 2016 - 22:51
Bagikan

Bisnis.com, SURABAYA – Hotel Premier Inn, jaringan hotel di Inggris, meresmikan pembukaan hotel Premier Inn Surabaya Juanda pada Selasa (17/5/2016).

Hotel yang menawarkan paket mulai Rp635.000 per malam itu di targetkan mampu mencapai okupansi 62% pada tahun pertamanya.

General Manager Premier Inn Juanda Surabaya Budi Prihardjandto mengatakan, hotel dari jaringan Premier Inn Internasional ini merupakan hotel pertama yang ada di Indonesia. Rencananya akan ada 16 hotel lagi yang akan didirikan di kota-kota besar seperti Jakarta, Semarang dan Bali.

“Pesatnya perkembangan pembangunan di wilayah Juanda Sidoarjo merupakan salah satu dasar dalam memutuskan untuk memilih lokasi ini,” katanya dalam siaran pers, Selasa (17/5/2016).

Budi mengklaim, bahwa Premier Inn merupakan hotel yang istimewa dengan motto hotel Great Night Sleep Guarantee, yang artinya setiap tamu yang menginap diberikan jaminan kenyamanan dalam beristirahat.

Bila ada tamu yang complain karena tidak nyaman selama berada di kamar, maka akan ada pengembalian uang menginap 100%. Adapun saat awal menerima tamu pada (25/1/2016) hingga akhir April tahun ini, Premier Inn berhasil meraih tingkat okupansi sebesar 54%.

Pemilik dari Premier Inn Surabaya Juanda, Hengky Hartadi mengatakan total investasi yang dikucurkan untuk membangun hotel di atas tanah seluas 3.056 m2 ini mencapai Rp120 miliar.

“Dengan tingkat okupansi yang cukup baik, diharapkan target Break Even Point (BEP) 7– 8 tahun bisa dicapai,” imbuhnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Peni Widarti
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro