Hoka Hoka Bento./Bisnis
Kuliner

HokBen Kembangkan Pasar Delivery Service

Reni Efita
Selasa, 10 Mei 2016 - 19:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – HokBen, jaringan restoran waralaba makanan cepat saji yang menyajikan makanan Jepang yang berbasis di Jakarta, meluncurkan paket menu Omiyage untuk menyasar anak muda, orang perkantoran dan keluarga yang suka berkumpul. Paket tersebut dapat diantar, guna meningkatkan kontribusi penjualan delivery service.

Francisca Lucky, Marketing & Communication Group Head PT Eka Bogainti (HokBen) mengatakan pihaknya  terus melakukan inovasi untuk mengembangkan pasar. Dengan peluncuran paket menu yang persiapannya berlangsung selama dua tahun itu dapat membuka pasar baru yang sebelumnya belum digarap.

Sebelumnya, kata Francisca,  HokBen mempunyai paket menu untuk satu orang. Dengan adanya paket menu untuk empat orang atau enam orang, itu dapat menyasarkan orang-orang yang suka makan bersama dengan variasi menu yang lebih banyak, sehingga dapat menikmati banyak rasa.

Selain itu, konsumen juga dapat menghemat waktu dan tidak perlu ngantri membeli makanannya di outlet restoran, karena paket tersebut dapat diantar.

Pengantaran paket menu yang dipesan itu, katanya, tidak hanya berlaku di satu kota saja, tapi berlaku di semua cabang restoran HokBen di berbagai kota, karena restoran tersebut memberikan layanan untuk  antara di semua cabang restorannya.

Kontribusi penjulan delivery service, katanya, baru mencapai sekitar 20% . Kehadiran paket menu Omiyage itu, katanya, diharapkan dapat meningkatkan penjualan delivery service 10% dibandingkan dengan sebelumnya.   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro