Hoka Hoka Bento./Bisnis
Kuliner

HokBen, Hadirkan Paket Menu Terbaru Omiyage

Reni Efita
Selasa, 10 Mei 2016 - 19:49
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Tradisi  masyarakat Indonesia yang suka bersosialisasi, bersilaturahmi yang diikuti dengan makan bersama  menjadi inspirasi bagi HokBen, restoran cepat saji bergaya Jepang untuk menyediakan paket menu lengkap Omiyage yang praktis.

Marketing & Communication Group Head PT Eka Bogainti (HokBen)  mengatakan pihaknya juga melihat tradisi Omiyage (hantaran) di Jepang kerap juga ditemui di Indonesia. “Apalagi orang Indonesia memang terkenal suka membawa oleh-oleh, berkumpul sambil makan bersama. Terinspirasi dari tradisi ini, dan kegemaran orang Indonesia untuk berkumpul sambil makan bersama inilah yang kemudian membuat kami memperkenalkan paket menu terbaru, Omiyage,” kata  Francisca setelah acara peluncuran paket menu tersebut di Blok M Plaza, Selasa (10/5/2016).

Omiyage yang berarti hantaran, katanya, menjadi solusi paket makanan komplit untuk dimakan bersama keluarga, teman, atau pun kolega dalam acara-acara seperti arisan, kumpul keluarga, dan perayaan lainnya. Terdapat dua pilihat paket yang dapat dinikmati untuk  4 orang atau 6 orang.

Paket ber-4, misalnya, dapat dinikmati untuk empat orang terdiri dari 4 ebi fried, 6 egg chicken roll, 1 chicken katsu, 1 porsi chicken teriyaki/yakiniku, 1 porsi beef yakiniku/teriyaki, 4 nasi, 4 acara, 4 mayones, saus sambal, dan edamame.

Pihaknya juga memberikan kemudahan kepada konsumen dalam pengiriman melalui HokBen Delivery Service.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro