Hokkaido di Jepang/News.com.au
Travel

Jepang Diproyeksi Jadi Destinasi Favorit Indonesia Tahun Ini

Reni Efita
Rabu, 4 Mei 2016 - 17:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -  Satu survei dari online travel agency (OTA) menyimpulkan Jepang merupakan negara destinasi favorit tahun ini, kata salah seorang eksekutif OTA.

Stella, Head of Marketing Communication Ezytravel.co.id, mengatakan dari hasil survei pada awal tahun ini menyatakan Jepang merupakan negara tujuan wisata favorit, karena  proses untuk pengurusannya mudah dan biaya relatif tidak mahal yang berbeda dengan dua tahun yang lalu.

“Sekarang travel ke Jepang lebih mudah,”  kata Stella pada acara pengumumuan kerjasama Ezytravel.co.id dan The Body Shop Destinasi, Rabu (4/5/2016).

Ezytravel, kata Stella, melakukan terobosan dengan pengurusan visa dan paspor dapat dilakukan secara online. Online travel tersebut juga menyediakan berbagai produk seperti biro perjalanan lainnya antara lain tiket pesawat, hotel, paket wisata, tour, pengurusan visa dan paspor.

Pihaknya juga menyediakan paket wisata yang fleksibel yang permintaannya dua orang pun diberangkatkan. Beberapa tour Jepang yang banyak diminati custumer adalah Central Jepang, Shirakawago.

Pada 2015, sekitar 80% permintaan travel ke Jepang. Peningkatan permintaan pada 2015 naik  sekitar 30% dibandingkan dengan realisasi permintaan pada 2014. Permintaan travel pada 2015 bergeser dibandingkan dengan 2014. Dari destinasi Korea Selatan pada 2014 bergeser ke Jepang pada 2015 dan Jepang pada tahun ini diperkriakan tetap menjadi favorit bagi generasi muda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro