Beragam menu makanan Jepang premium di OKU Restaurant, Hotel Indonesia Kempinski Jakarta/Bisnis.com-Andhina Wulandari
Kuliner

Lezatnya Beragam Menu Makanan Jepang Premium di Restoran OKU

Andhina Wulandari
Rabu, 4 Mei 2016 - 17:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Restoran OKU yang baru saja dibuka pada April 2016 lalu di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta menghadirkan beragam menu makanan khas Jepang dengan kualitas premium.

Di sini, para penikmat kuliner bisa mencoba menu tradisional Jepang, namun dengan gaya modern dan menggunakan bahan berkualitas tinggi.

Untuk makanan pembuka, jangan sampai tidak mencoba Oku Karaage. Anda mungkin sudah terbiasa memakan chicken karaage atau daging ayam yang digoreng ala Jepang.

Namun di OKU, chicken karaage tersebut memiliki tampilan yang tidak biasa, karena kulitnya berwarna hitam. Warna hitam tersebut merupakan lapisan bumbu yang terbuat dari bawang putih yang dipanggang selama satu bulan dengan suhu 40 derajat celsius.

“Dengan cara ini, semua nutrisi dari bawang putih keluar. Rasanya gurih dan lezat,” kata Rebecca Leppard, Director of Public Relations Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, Rabu (4/5/2016).

Ada pula menu Salmon Aburi, di mana kelembutan daging salmon berpadu dengan mayonaise yang gurih sekaligus pedas.

Sementara untuk menu utama, Anda bisa mencoba menu steak daging Wagyu yang lembut. Steak tersebut juga disajikan bersama bawang putih goreng, wasabi, dan saus yang terbuat dari bawang putih, namun dipanggang hingga berwarna hitam.

Untuk makanan pencuci mulut, salah satu menu andalannya adalah Yuki, yaitu mousse terbuat dari yuzu (jeruk khas Jepang), lemon cloud, dulcey sponge cake, dan cokelat praline yang garing. Perpaduan rasa manis dan asam, bersama dengan tekstur yang lembut dan garing tersebut membuat menu ini terasa unik.

Lalu untuk minuman, OKU menyediakan beragam menu, mulai dari cocktail, mocktail, dan aneka macam teh yang jarang bisa Anda temukan di tempat lain.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro