Jakarta Fashion & Food Festival 2016/Bisnis.com-Azizah Nur Alfi
Kuliner

Berani Coba Mie Pedas Mampus di JFFF 2016?

Azizah Nur Alfi
Senin, 2 Mei 2016 - 13:54
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pencinta kuliner pedas akan menemukan tantangan baru saat mengunjungi Kampoeng Tempo Doeloe di Jakarta Fashion & Food Festival 2016 yang digelar hingga 22 Mei mendatang. Sebab, di sana pengunjung akan menemukan stan Mie Pedas Mampus yang disajikan resto Abang Adek.

Mie Pedas Mampus merupakan olahan mie instan yang disajikan dengan ulekan cabe rawit. Terdapat beberapa level pedas di Resto Abang Adek ini yang ditentukan berdasarkan jumlah cabe rawit merah. Diantaranya, level sedang dengan 10 cabe rawit, pedas 25 cabe rawit, pedas garuk 50 cabe rawit, pedas gila 75 cabe rawit, dan pedas mampus 100 cabe rawit.

"Banyak juga yang suka level pedas mampus," kata salah satu pramusaji Resto Abang Adek.

Nah, untuk level pedas garuk hingga pedas mampus ini, pembeli dikenakan tambahan Rp5.000. Sementara Indomie polos dihargai Rp10.000, Indomie telur Rp15.000, dan Indomie telur kornet Rp20.000.

Bagi Anda yang suka tantangan pedas, sebaiknya tidak melewatkan lomba makan Mie Pedas Mampus oleh Resto Abang Adek pada Kamis (5/5) pukul 15.00 di Kampoeng Tempo Doeloe. Lomba serupa juga masih dapat ditemui pada 12 Mei dan 19 Mei.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Azizah Nur Alfi
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro