Sate Maranggi/Istimewa
Kuliner

Kedubes RI di Dakar Pameran Produk Budaya Indonesia

Newswire
Minggu, 1 Mei 2016 - 08:40
Bagikan

Bisnis.com, LONDON - Kedutaan Besar RI di Dakar menampilkan aneka produk budaya dan memromosikan daerah-daerah tujuan wisata Indonesia di ajang World Cultural Month di Dakar, Senegal, Ahad (1/5/2016).

Dalam acara yang diselenggarakan oleh International School of Dakar (ISD) itu, KBRI Dakar memamerkan aneka produk kerajinan seperti tenun dan batik, membagikan pamflet wisata dan menayangkan video tentang pariwisata Indonesia dan menyajikan hidangan khas Indonesia seperti nasi goreng, sate dan es teler.

Stan Indonesia di ajang itu juga mementaskan permainan gamelan dan memberi kesempatan kepada pengunjung untuk memainkan gamelan.

Di ajang itu, warga negara Indonesia yang tinggal di Dakar mengenakan pakaian tradisional dan mengikuti parade pakaian tradisional.

Dubes RI di Dakar Mansyur Pangeran mengatakan World Cultural Month, yang dihadiri ribuan pengunjung, merupakan ajang pamer dan promosi budaya ke masyarakat Senegal dan ekspatriat di Dakar

KBRI Dakar, yang sudah empat kali berturut-turut mengikuti ajang tersebut sejak 2013, kali ini mendapat penghargaan stan terbaik dan terfavorit dan berharap bisa menarik warga Senegal dan warga asing lainnya untuk datang ke Indonesia lewat ajang itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Fatkhul Maskur
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro