Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wego Luncurkan Solusi Native Mobile Advertising

Wego Luncurkan Solusi Native Mobile Advertising Bisnis.com, SINGAPURA-- Wego.com, situs pencari wisata di kawasan Asia Pasifik dan Timur Tengah baru-baru ini mengumumkan peluncuran Native Advertising Solutions untuk mobile platform.
Situs Wego.com/wego.com
Situs Wego.com/wego.com

Bisnis.com, SINGAPURA - Situs pencari wisata di kawasan  Asia Pasifik dan Timur Tengah, Wego, baru-baru ini mengumumkan peluncuran Native Advertising Solutions untuk mobile platform.

“Kami telah berkomitmen untuk mengembangkan produk mobile, sembari mempelajari pasar yang memiliki angka penetrasi smartphone sangat tinggi, dan membawa riset tersebut ke langkah selanjutnya, yaitu mengembangkan solusi native advertising yang efektif.” ungkap Honey Mittal, Vice President for Mobile Wego  melalui keterangan resmi, Sabtu (30/4/2016).

Sebelumnya, aplikais wisata Wego telah dfitur secara berkala di iTunes dan Google Playstore. Peluncuran Native Advertising Solutions ini merupakan tindak lanjut dari upaya pengembangan bisnis aplikasinya di ranah mobile.

Co-Founder dan Chief Advertising Officer Wego Craig Hewett menilai, platform mobile adalah batasan baru bagi para pengiklan. Menurutnya, tidak ada yang lebih menghubungkan pengiklan dengan pengguna selain mobile messaging yang relevan dan kreatif.

 “Iklan dulunya dianggap mengganggu dan tidak optimal karena banyak klik tidak sengaja yang ujung-ujungnya tidak menghasilkan apapun bagi pengiklan. Wego Mobile Native Ads merubah semua itu,” jelas Hewett.

Dia mengklaim, Wego adalah pelopor Mobile Native Ads yang menyematkan iklan di dalam hasil pencarian, menghasilkan komunikasi relevan dan personal dengan pengguna yang terbukti sukses

“Pejalan telah membuktikan hal tersebut dengan memberi feedback positif terhadap iklan, dan para pengiklan mendapatkan CTR 8-10 kali lebih tinggi dibanding standar industri,” tambahnya.

Studi Google menunjukkan bahwa 79% pengguna smartphone menggunakan gadget untuk membeli barang atau jasa, dan rata-rata, para konsumen mengecek gadget mereka sekitar 150 kali dalam sehari.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Deandra Syarizka
Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler