Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GATF 2016 di Bali Dibuka Mulai Hari Ini

PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Branch Office Denpasar gelar Garuda Travel Fair (GATF) pertama di 2016 ini mulai hari ini, 29 April 2016 hingga 1 Mei 2016 mendatang di Lippo Mall Kuta Bali.

Bisnis.com, KUTA--PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Branch Office Denpasar gelar Garuda Travel Fair (GATF) pertama di 2016 ini mulai hari ini, 29 April 2016 hingga 1 Mei 2016 mendatang di Lippo Mall Kuta Bali.

Micky Irfandi, General Manager Garuda Indonesia Branch Office Denpasar, mengatakan untuk pertama kalinya GATF tahun ini dilaksanakan secara serentak di 14 kota besar di Indonesia. “Selain Bali, kami juga melakukan serentak di Jakarta, Bandung, Medan, Pekanbaru, Jambi, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, Manado, Timika, dan Jayapura. Kami memberikan kemudahan bagi para pelanggan di 14 kota besar di Indonesia tersebut untuk merencanakan perjalanan liburannya dengan baik,” ujarnya usai membuka GATF 2016 di Kuta, Jumat (29/4/2016).

Melalui GATF, lanjutnya, pelanggan akan mendapatkan harga yang lebih murah, waktu liburan yang tepat, serta paket yang lebih menarik terutama bagi komunitas. “Kali ini kami mengambil tema More for Less untuk memberikan pengalaman liburan di berbagai destinasi dengan harga terbaik, khususnya bagi komunitas untuk melakukan perjalanan bersama keluarga maupun rekan komunitasnya,” paparnya.

GATF 2016 di Bali kali ini dihadiri oleh mitra usaha Garuda Indonesia yang terdiri dari 17 agen perjalanan, hotel, BPPD Provinsi Bali, travel equipment, dan lain sebagainya. “Kami telah menyiapkan program best deal dan super saving, dimana para pengunjung akan mendapatkan berbagai penawaran menarik

“Kami juga menyiapkan program best deal dan super saving, dimana pengunjung akan mendapatkan berbagai penawaran menarik untuk tiket domestik dan internasional. Selain itu ada juga program happy hour untuk rute internasional dimana pengunjung dapat membeli tiket penerbangan dengan diskon hingga 80%,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler