Kuliner

Harris Hotel Seminyak Tawarkan Menu Sizzling Satay and Smokey BBQ Special

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 29 April 2016 - 13:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- HARRIS Hotel Seminyak memperkenalkan promo terbaru F&B yaitu: 'Sizzling Satay' & 'Smokey BBQ' spesial, menampilkan semua-bahan alami yang terbaik dengan campuran lezat bumbu dan rempah-rempah.

Menu tersebut diklaim dapat menghadirkan nikmatnya suasana tropis di Bali dengan rasa daging panggang yang mendesis dari panggangan. Tidak hanya aroma yang sangat menggugah selera, tapi cara terbaik untuk menikmatinya adalah dengan mengobrol dengan teman-teman atau rekan kerja.

Adapun harga yang ditawarkan yakni Rp 110,000nett/orang, dan para tamu dapat memilih sate favorit mereka setiap hari Senin dari jam 6 sore sampai 9.30 malam, sementara dengan hanya Rp 125,000nett/orang – dengan pilihan menu lezat dari BBQ yang ditawarkan setiap Jumat malam (waktu yang sama). Koki hotel juga disebutkan telah menyiapkan banyak kejutan untuk selera untuk para tamunya.

"Tidak diragukan lagi semua orang suka barbekyu! Alasan mengapa kami hadir dengan promo ini pada dasarnya adalah untuk menggoda tamu dan menawarkan mereka dengan pengalaman kuliner yang tak terlupakan. Ini hanyalah salah satu malam terbaik yang tidak boleh Anda lewatkan, "kata Hengky Tambayong, General Manager HARRIS Hotel Seminyak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro