Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mulai Hari Ini, NAM Air Buka Rute Denpasar-Labuan Bajo

Maskapai penerbangan NAM Air resmi membuka rute baru di kawasan regional yaitu Denpasar - Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur mulai hari ini, Selasa (26/4/2016).
NAM Air di Bandara I Gusti Ngurah Rai Denpasar/Bisnis.com-Natalia Indah Kartikaningrum
NAM Air di Bandara I Gusti Ngurah Rai Denpasar/Bisnis.com-Natalia Indah Kartikaningrum

Bisnis.com, MANGUPURA - Maskapai penerbangan NAM Air resmi membuka rute baru di kawasan regional yaitu Denpasar - Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur mulai hari ini, Selasa (26/4/2016).

Jefferson Jauwena, Direktur Utama NAM Air, mengharapkan dengan penerbangan tersebut dapat memberi pilihan penerbangan baru bagi penumpang.

“Dengan rute baru ini, sekaligus kami juga ikut serta membantu membangun perekonomian di Bali maupun di Labuan Bajo,” ujarnya saat memberi sambutan dalam Inaugural NAM Air (Sriwijaya Group) Rute Denpasar - Labuan Bajo.

Dia mengharapkan, penerbangan tersebut dapat terus berlanjut dan dilipat gandakan, sehingga tidak hanya sekali terbang dalam sehari.

Faisal, Plt. General Manager Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, mengatakan, pihaknya menyambut baik penambahan penerbangan tersebut, karena dapat membawa dampak positif terhadap perkembangan bisnis, khususnya di bidang pelayanan moda transportasi udara dan jasa kebandarudaraan.

“Pemerintah sekarang ini tengah gencar mempromosikan pariwisata di wilayah Indonesia Timur dan untuk mendukung hal itu Kementerian Perhubungan telah merenovasi dan membangun beberapa bandara perintis, salah satunya adalah Bandar Udara Komodo di Labuan Bajo. Ini tentunya menjadi peluang bagi kita semua yang bergerak di industri penerbangan dan harus dimanfaatkan sebaik-baiknya,” paparnya pada kesempatan yang sama.

Penerbangan rute Denpasar - Labuan Bajo ini dilayani satu kali setiap hari dengan menggunakan pesawat Boeing 737 500 dengan kapasitas 120 seat, diantaranya 112 seat kelas ekonomi dan 8 seat kelas eksekutif.

Jadwal penerbangan Denpasar - Labuan Bajo dari bandara I Gusti Ngurah Rai akan dilayani dengan nomor penerbangan IN 9664 pukul 13.30 Wita dan tiba di bandar udara Komodo, Labuan Bajo pukul 14.25 Wita.

Rute sebaliknya, akan dilayani dengan nomor penerbangan IN 9665 yang diberangkatkan dari bandar udara Komodo pukul 15.00 Wita dan tiba kembali di bandara I Gusti Ngurah Rai pukul 15.50 Wita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler