Ilustrasi/Theguardian
Kuliner

Nikmati Meatball Bruschetta dan Pilihan Jus Baru di Jamie's Italian Kuta Beach

Natalia Indah Kartikaningrum
Minggu, 24 April 2016 - 13:44
Bagikan

Bisnis.com, DENPASAR - Jamie’s Italian Kuta Beach meluncurkan pilihan menu baru yang diciptakan dan diuji oleh Jamie Oliver, bersama dengan partnernya, Gennaro Contaldo serta tim koki mereka yang bakatnya tak perlu diragukan lagi.

Made Sukadana, General Manager Jamie's Italian Kuta Beach, mengungkapkan semua yang ada di menu merupakan hasil kreatvitas dengan fokus pada penggunaan bahan yang berkualitas tinggi dan sebisa mungkin menyatu dengan daerah lokal.

“Para tamu dapat memulai berbagi menu kami di atas meja, seperti gaya keluarga Italia. Kemudian cobalah Meatball Bruschetta yang pedas, bakso daging sapi dan adas di dalam semangkuk nduja saus tomat dengan lemony rocket dan keju parmesan atau bawang putih serta udang cabai yang dimasak dengan cangkangnya dengan cabai, mentega, bawang putih, serta ciabatta kemudian disajikan dengan garlic bread,” terangnya, Jumat (22/4/2016).

Dia menambahkan, koki Jamie’s Italian juga membuat Italian farm sausage baru yaitu sosis daging sapi dengan bumbu herbal dan adas yang dipanggang menggunakan tusuk sate disajikan dengan pancetta kering di atas paprika asam manis. Yang baru ada di daftar artisan pizza ini adalah fiorentina dengan bahan dasar bianco, lemony ricotta, tumbuhan hijau, telur bebas kolesterol, dan keju parmesan.

“Kami terus mendengarkan tanggapan tamu dan dengan adanya pemikiran ini kami membuat harga pizza dan pasta yang lebih terjangkau, sekaligus menambah pilihan pizza,” ujarnya.

Di bagian menu minuman, lanjutnya, ada tambahan jus baru dengan harga yang terjangkau yaitu jus clean and green terdiri dari apel, seledri, dan jahe, jus beet the blues yaitu wortel, seledri, dan ubi, dan jus orange ginger yang terbuat dari jeruk, apel, dan jahe.

Jamie’s Italian juga menyediakan silky banana-berry smoothie yang halus, baik untuk tamu anak-anak maupun tamu dewasa untuk dehidrasi di hari yang panas.

“Untuk pertama kalinya kami memperkenalkan beberapa wine non Italia. Di mana daftar wine kami sedikit namun lengkap dengan sesuatu yang sesuai untuk setiap cita rasa dan anggaran kami, dari yang lembut sampai yang elegan yaitu Drylands Pinot Noir dari Marlborough, New Zealand hingga anggur putih Australia yang ringan yakni Artisan Sauvignon Blanc,” jelasnya.

Ketut Narendra W., Marketing Communications Manager Hard Rock Hotel Bali, menambahkan pihaknya juga mengundang para tamu untuk datang ke Jamie’s Italian Kuta Beach, bersantai, dan menikmati beberapa cocktails non alkohol seperti The Zesty Ginger Twist, serta The Homemade Lemonade & Lime Bitters dengan suasana fantastis dan lokasi yang dekat dengan Pantai Kuta.

“Yang bertanggung jawab untuk menjaga kualitas tinggi sesuai dengan harapan tamu dari Jamie Oliver Restaurant adalah Kepala Koki, Alex Barman, yang berasal dari Wales, UK, dan dia sudah bergabung dengan Jamie’s Italian selama tujuh tahun," paparnya.

"Dia sangat bergairah dengan karakter brand dalam membuat makanan yang segar, dan tersedia untuk jumlah yang besar. Dia telah bekerja di dapur sejak berumur 16 tahun, dan dengan pengalamannya yang sangat kaya, Alex melanjutkan untuk menginspirasi timnya dan bekerja dengan menggunakan bahan-bahan makanan Bali yang indah sperti ikan lokal dan sayuran lokal yang berasal dari pasar di Bali,” ujar Ketut.

Ketut menuturkan, Jamie’s Italian Kuta Beach juga hadir untuk sarapan siang pada Sabtu dan Minggu mulai pukul 09.00 Wita - 12.00 Wita.

“Beberapa bocoran menu baru yang akan datang yaitu full monty breakfast, steak n eggs, dan fluffy American Style pancakes. Bersiaplah untuk makanan yang lebih menarik yang bertemakan pedesaan,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro