Soto Lamongan/Ilustrasi
Kuliner

Nanyang Culture Festival, Indonesia Siapkan Senjata Kuliner

Dika Irawan
Jumat, 22 April 2016 - 18:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Wonderful Indonesia tampil di Nanyang Culture Festival di  China yang berlangsung 20 hingga 26 April, untuk menggaet wisatawan dari Negeri Panda itu.

"Kami menampilkan beragam pertunjukan kesenian Nusantara dan demo kuliner dengan menyajikan keragaman serta keunikan makanan tradisional," kata Asisten Deputi Pengembangan Pasar Asia Pasifik Kemenpar Vinsenius Jemadu seperti dikutip Indonesia.travel.com, Jumat (22/4/2016).

Jemadu mengaku, sudah menyiapkan santapan kuliner menggugah selera dengan menggandeng Guest Chef ternama. Sajian kuliner itu menjadi senjata utama Kemenpar menggaet wisatawan dari China agar berkunjung ke Indonesia.

"Taste kuliner Indonesia kebetulan sesuai dengan selera lidah orang China yang suka makanan gurih dan pedas. Yang penasaran, bisa menikmati rendang, nasi goreng, sate, soto ayam, sop buntut hingga rawon," katanya.

Ada 10 destinasi prioritas yang dipromosikan di Xiamen, China, yakni Borobudur, Mandalika, Labuhan Bajo, Bromo-Tengger-Semeru, Kepulauan Seribu, Toba, Wakatobi, Tanjung Lesung, Morotai, dan Tanjung Kelayang, adalah sederet nama yang dipasarkan ke masyarakat Negeri Panda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dika Irawan
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro