Mak en Tor di Aston Makassar/Bisnis-David Eka
Kuliner

Mak En Tor di Aston Manado Hotel

David Eka Issetiabudi
Jumat, 22 April 2016 - 11:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-MANADO—Aston Manado Hotel berikan nuansa berbeda menyambut Hari Kartini dengan menyajikan makanan dan minuman tradisional dengan cita rasa khas nusantara.

Mengusung program Mak En Tor (makan enak torang), punggawa Aston Manado Hotel berhias pakaian nusantara, menyambut pengunjung menikmati beragam kuliner.
Menurut Executive Cheff Aston Manado Christianus Irwansyah mengatakan pihaknya juga  memberikan sajian demo memasak yang bisa di lihat para pengunjung nantinya.
 
Acara yang akan diadakan rutin stiap hari senin hingga sabtu ini bisa dinikmati oleh siapapun dengan menu yang cukup bervariasi diantaranya sup, bubur ayam, jajanan tradisional, puding fla, es buah dan lain-lain.
 
"Tidak hanya dapat menikmati sajian tradisional nusantara, pengunjung juga dapat menikmati sajian demo memasanya," tuturnya, Kamis (21/4/2016).
Mengenai harga, Mak En Tor tidak menguras kocek dompet pegunjung. Cukup dengan merogoh kocek senilai Rp50.000 nett sudah dapat makan sepuasnya dengan sajian buffet yang akan di tempatkan di Vanilla Restaurant, Aston Manado Hotel, yang terletak di jalan Sudirman no 128, Kec Wenang, Manado.
 
Director of Sales and Marketing Aston Manado Hotel Rafly Dikdik Solihin Salam mengajak pengunjung untuk datang langsung ke Vanilla Restauran, pukul 12.00 – 15.00 WITA untuk dapat menikmati sajian yang ada.
 
"Tidak perlu lagi bingung mau cari tempat yang nyaman dan makan sepuasanya makanan dengan harga yang cukup terjangkau, datang dan nikmati menu yang kami sajikan," katanya.
 
Kedepannya, program Mak En Tor akan rutin dihadirkan untuk mengobati kerinduan menikmati sajian tradisional. Hanya saja, Rafly masih merahasiakan kapan Mak En Tor dijadikan program reguler.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro