Pura Tanah Lot/Antara
Travel

Bali, Pulau Terbaik dari 10 Pulau di Asia Versi TripAdvisor

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 21 April 2016 - 15:56
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Pulau Bali mendapatkan penghargaan sebagai pulau untuk tujuan wisata terbaik se Asia, dari Tripadvisor.

Penghargaan itu ditentukan dengan menggunakan algoritma yang memperhitungkan kuantitas dan kualitas ulasan dan peringkat untuk hotel, restoran dan atraksi di pulau-pulau di seluruh dunia, selama 12 bulan, serta pemesanan wisatawan.

"Pulau-pulau di Asia telah lama menjadi tujuan wisata favorit karena keindahannya bagi turis dunia secara global," kata Janice Lee Fang, Direktur Komunikasi, Asia Pasifik, untuk TripAdvisor.

Dari 12 pulau yang difavoritkan, pulau di Indonesia menjadi beberapa pulau yang paling favorit. Misalnya saja Bali di peringkat pertama di tingkat Asia, dan peringkat ke lima di dunia. Diikuti oleh Lombok dan Gili Trawangan, peringkat kelima dan keenam masing-masing di Asia. Pulau di Thailand juga membuktikan menjadi tujuan populer bagi wisatawan dengan tujuan wisata unggulan Phuket, Ko Samui dan Koh Tao nabbing.

Kementerian Pariwisata Republik Indonesia berkomentar, "Indonesia merupakan negara kepulauan diberkati dengan ribuan pulau indah yang menawarkan pemandangan spektakuler, suasana yang unik, dan keanekaragaman hayati laut yang luas untuk ditemukan." Demikian menurut penjelasan

"Bali, Lombok dan Gili Trawangan adalah contoh terbaik sebagai tujuan yang tidak hanya bagus untuk mengunjungi, tapi pulau-pulau yang berfungsi sebagai mempesona tempat-tempat suci yang mengabadikan harmoni antara orang-orang, budaya dan alam Indonesia. Kami ingin mengucapkan terima kasih TripAdvisor untuk pengakuan ini dan kami berharap untuk lebih banyak pengunjung dari seluruh dunia datang untuk mengeksplorasi lebih jauh keindahan pulau-pulau ini. "

Berikut 10 pulau peringkat terbaik di Asia:
1. Bali, Indonesia

Jutaan wisatawan berduyun-duyun ke tujuan populer ini setiap tahun untuk banyak alasan. Terkenal karena pantai yang indah, hutan lebat dan kuil-kuil menarik, Bali menawarkan sesuatu untuk semua jenis wisatawan - peselancar, para petualang dan bahkan mereka yang mencari pengalaman budaya atau sekadar refreshing. Untuk beberapa kegiatan menyenangkan di bawah sinar matahari, wisatawan dapat menuju ke sangat-rated hiburan dan taman air, Waterbom Bali.

2. Phuket, Thailand

Sebuah tempat liburan yang spektakuler penuh dengan pemandangan yang hidup dan suara, wisata alam di Phuket yang luar biasa menawarkan banyak alasan bagi wisatawan untuk mengunjungi dan berkunjung kembali. Pengunjung pantai akan dapat menikmati pantai panorama dengan air biru jernih seperti pantai Kata Noi, dan Nai Harn.

3. Ko Samui, Thailand

Wisatawan yang datang ke Ko Samui setiap tahun bertujuan untuk bersantai dan refreshing di pantai yang indah dan resor yang dengan fasilitas luarbiasa. Bagi para pecinta alam dapat menjelajahi National Marine Park Angthong yang menyediakan pemandangan laguna dan kehidupan laut.

4. Koh Tao, Thailand

Terletak di pantai barat Teluk Thailand, berlapis palm Koh Tao mengambil namanya dari kura-kura laut yang melimpah yang dapat ditemukan di pantainya. Dengan banyak pantai yang menakjubkan menawarkan pasir lembut dan kristal perairan seperti pantai Ao Tanot

4. Lombok, Indonesia

Dekat lebih populer Bali, Lombok adalah permata dengan banyak atraksi alam untuk dilihat - tempat menyelam yang tenang, air terjun indah, dan lokasi hiking trails yang mengarah ke gunung berapi dengan danau kawah. Salah satu kegiatan yang sangat dianjurkan adalah mengikuti jejak pendakian menuju megah Sendang Gile dan Tiu Kelep, di mana wisatawan dapat menikmati hawa segar di Tiu Kelep.

6. Gili Trawangan, Indonesia

Yang terbesar dari tiga pulau Gili, Gili Trawangan adalah surga bagi wisatawan yang mencari yang ideal snorkeling atau diving spot. Retret tropis bagi wisatawan dari semua anggaran, pulau tidak hanya menawarkan kemewahan guesthouse yang trendi hotel dan restoran mewah, tetapi juga dan lokal 'warung' (warung biasanya menjual makanan lezat setempat).

7. Boracay, Filipina

Salah satu tujuan utama Filipina, Boracay mendapatkan ketenaran melalui hotspot wisata yang hidup dan kehidupan malam berdenyut. Menghindari keramaian dan hiruk pikuk kota dan kepala ke pantai Yapak yang menyediakan keintiman menyambut dan pengasingan, lengkap dengan outlet makanan kecil dan pemandangan spektakuler.

8. Langkawi, Malaysia

Surga tropis Pulau Langkawi adalah rumah bagi pantai matahari mencium dan subur, bukit-bukit berhutan, menjadikannya tujuan ideal untuk pecinta alam. Dapatkan panorama keindahan pulau dengan naik di Langkawi Cable Car.

9. Havelock Island, India

Havelock Island adalah surga indah dihiasi dengan pantai yang indah pasir putih. Tempat ini juga lokasi Pantai Radhanagar spektakuler, pemenang konsisten Penghargaan yang Travellers 'Award untuk ktegori Pantai. Pulau ini populer untuk scuba diving dan snorkeling dengan melintasi hutan dan berkemah menjadi kegiatan populer lainnya.

10. Taketomicho Iriomote-jima, Jepang

Terletak di lepas pantai Ishigaki kuno Taketomicho Iriomote-jima dengan baris yang indah dari rumah-rumah tradisional dan toko-toko, mengingatkan Jepang kuno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro