Pertunjukan saat grand opening Berry Glee Hotel/Istimewa
Travel

Berry Glee Hotel Usung Tema Anak Muda & Fun

Natalia Indah Kartikaningrum
Jumat, 8 April 2016 - 17:56
Bagikan

Bisnis.com, DENPASAR - Avilla Hospitality memperkenalkan Berry Glee Hotel, properti terbaru yang mengusung tema anak muda dan fun.

Henry Setiono, Chief Operations Officer Avilla Hospitality, mengatakan, pihaknya bangga memperkenalkan unit terbarunya kepada masyarakat, khususnya smart travelers.

Hotel tersebut adalah hotel tematik yang cocok bagi keluarga, anak muda atau mereka yang berjiwa muda.

“Tujuan dari grand opening ini adalah untuk memperkenalkan Berry Glee Hotel kepada masyarakat luas serta memberikan pilihan akomodasi bagi wisatawan yang datang ke Bali,” ungkapnya di sela-sela grand opening Berry Glee Hotel, Kamis (7/4/2016) sore.

Berry Glee Hotel tersebut mempunyai 111 kamar yang terdiri dari 99 superior room, 3 thematic suite dengan tema musik, film, dan wonderland, 3 deluxe suite, serta 6 family room dengan tema sport, adventure, dan dolls house.

David Priambowo, General Manager Berry Glee Hotel, menambahkan, bahwa pihaknya berharap dengan adanya unit baru ini dapat menghadirkan keceriaan melalui aktivitas di dalam hotel yang didukung dengan berbagai fasilitas di dalamnya.

“Kami juga menyediakan berbagai fasilitas diantaranya yaitu Funpods Family Karaoke & e-lounge dengan ruangan tematik dan terbuka tidak hanya untuk tamu hotel, tapi juga untuk masyarakat umum. Fasilitas ini terdiri dari tiga tema ruangan yang berbeda yaitu movie, sport, dan music,” ujarnya pada saat yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro